N’Golo Kante Ingin Raih 4 Gelar Bersama Chelsea Musim Depan

👍 Sepakbola Inggris

N’Golo Kante Ingin Raih 4 Gelar Bersama Chelsea Musim Depan

N’Golo Kante Incar Juara Premier League, Piala FA, Piala Liga dan Liga Champions

Pemain Chelsea, N’Golo Kante, menyatakan kalau The Blues memiliki target ambisius, yaitu meraih empat gelar pada musim 2017-2018.

N’Golo Kante menjadi pemain kunci Chelsea dalam perjalanan mereka meraih gelar Premier League 2016-2017. Investasi sebesar 32 juta poundsterling (Rp 555,26 miliar) untuk mendatangkan Kante dari Leicester City terbukti tepat.

Kante membuktikan kalau ia bisa menjadi palang pintu pertama dari pertahanan Chelsea dan menjadi tonggak awal ketika The Blues melancarkan serangan. Konsistensi yang ditunjukkan Kante membuat Chelsea berjaya pada musim ini.

Penampilan istimewa Kante pun mendapat apresiasi dari wartawan Premier League. Sang pemain mendapat penghargaan pemain terbaik Premier League 2016-2017 versi Football Writers’ Association (FWA).

Setelah mendapat penghargaan tersebut, Kante menyatakan kalau Chelsea akan berusaha memenangi empat gelar pada musim mendatang.

“Musim depan kami akan menghadapi tantangan baru. Kami akan berusaha untuk memenangi empat gelar sekaligus, yaitu Premier League, Piala FA, Piala Liga dan Liga Champions.”

“Chelsea adalah satu di antara klub top Eropa. Oleh karena itu, kami ingin memenangi segalanya. Empat gelar dalam satu musim merupakan tantangan Chelsea berikutnya,” ujar Kante.

Pada musim 2016-17, Kante mencatatkan 39 penampilan untuk Chelsea di seluruh kompetisi. Kante mencatatkan rekor spesial dengan menjadi pemain yang menjuarai Premier League dua musim berturut-turut dengan klub yang berbeda. Nama lain yang juga memiliki catatan serupa adalah Mark Schwarzer (Chelsea 2014-15, Leicester City 2015-16).

Komentar
To Top