N’Golo Kante Kunci Chelsea Sabet Gelar Juara Liga Inggris

👍 Sepakbola Inggris

N’Golo Kante Kunci Chelsea Sabet Gelar Juara Liga Inggris

NGolo Kante Kunci Chelsea Sabet Gelar Juara Liga Inggris

David Luiz mengungkapkan kekagumannya pada N’Golo Kante. Menurutnya, gelandang asal Prancis tersebut sudah menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia yang bisa menjadi kunci Chelsea dalam meraih gelar juara Premier League musim ini.

Musim lalu, Kante mengantarkan Leicester City untuk pertama kalinya dalam sejarah yang kemudian pindah ke Chelsea di akhir musim. Pada waktu yang bersamaan, Luiz juga kembali gabung The Blues setelah membela PSG.

Setelah menang lagi atas Leicester City dini hari tadi (15/1), Chelsea semakin favorit menjadi juara musim ini. Pada pekan ke-21, tim yang sekarang diasuh Antonio Conte ini telah mengumpulkan 52 poin berjarak tujuh poin dari peringkat dua.

“Sejarah Kante luar biasa sebagai pemain. Saya cinta padanya dan saya kira semua orang sudah tahu bahwa saya punya hubungan baik dengannya,” kata Luiz pada laman resmi klub.

“Dulu ia bermain di divisi yang lebih rendah dan ia semakin lebih baik di mana sekarang ia salah satu gelandang terbaik di dunia.”

“Bersama Leicester, ia adalah kunci untuk meraih gelar juara [musim lalu] dan saya berharap ia akan menjadi salah satu kunci Chelsea dalam meraih gelar juara musim ini,” lanjut bek asal Brasil tersebut.

Komentar
To Top