Nigel Winterburn Anggap Arsenal Kehilangan Gairah Bermain

👍 Sepakbola Inggris

Nigel Winterburn Anggap Arsenal Kehilangan Gairah Bermain

nigel-winterburn-anggap-arsenal-kehilangan-gairah-bermain

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Nigel Winterburn memberikan klaim bahwa skuat Arsenal sekarang ini tidak mempunyai mentalitas pemenang yang diperlukan untuk menjadi juara.

Nigel Winterburn Anggap Arsenal Kehilangan Gairah Bermain

nigel-winterburn-anggap-arsenal-kehilangan-gairah-bermain

Arsenal tetap belum mampu melakukan saingan menjadikan rebutan titel juara Premier League pada musim 2016-17 ini. Bahkan, mereka Rawan tidak lolos ke Liga Champions musim yang akan datang.

Mesut Oezil dkk berada di peringkat keenam klasemen tatkala jumlah semua sukses mencapai 57 poin dari 31 kompetisi. Mereka ketinggalan tiga angka dari Manchester United yang menempati posisi ke5.

Winterburn, yang pernah lakukan belaan Arsenal dari tahun 1987 hingga 2000, merasa bahwa karakteristik tim telah berpindah tempat jauh dibanding pada waktu itu ia tetap bermain.

โ€œAku bermain di tim yang terbiasa jadi pemenang trofi di setiap musim. Kami mempunyai mentalitas (pemenang) dan rasa percaya yang amat menolong,โ€ tutur Winterburn layaknya yang diambil Mirror.

โ€œTim sekarang ini layaknyanya tidak mempunyainya. Mereka memang jadi pemenang Piala FA 2 x 1 (2013-14 dan 2014-15), tetapi mereka tidak tampil bagus di liga pada waktu itu memasuki bulan April dan Mei yang krusial,โ€ tambah dirinya.

berbasickan pria mempunyai umur 53 tahun tersebut, skuat asuhan manajer Arsene Wenger sesungguhnya mempunyai banyak pemain bermutu. cuma saja, mereka tidak merasa percaya diri.

โ€œApa bila Anda tidak merasa percaya diri, pergerakan Anda tidak tajam, melakukan banyak kesalahan konyol, ragu-ragu, dan memikirkan banyak hal yang tidak mutlak. ini tidak sama juga tidak mencari jalan,โ€ kata Winterburn.

โ€œsukar untuk mengerti situasi mereka yang sesungguhnya disebabkan Anda tidak berada di sana setiap hari, akan tetapi mereka terlihat sedikit rapuh,โ€ lanjutnya.

The Gunners akan menjumpai Manchester City di Stadion Wembley dalam laga semifinal Piala FA pada Minggu (23/4/2017).

Komentar
To Top