Nonton Pertandingan Kroasia Jadi Liburan Mourinho

Sepakbola Dunia

Nonton Pertandingan Kroasia Jadi Liburan Mourinho

nonton-pertandingan-kroasia-jadi-liburan-mourinho

indolivescore.com, Sepakbola Dunia – Pelatih Man United, Jose Mourinho, nonton laga antara Kroasia melawan Ukraina di kualifikasi Piala Dunia 2018. Dia cuma berlibur saja.

Nonton Pertandingan Kroasia Jadi Liburan Mourinho

nonton-pertandingan-kroasia-jadi-liburan-mourinho

Pertandinga Kroasia melawan Ukraina pada kualifikasi Piala Dunia 2018 diadakan di Stadion Maksimir, Zagreb, Minggu (26/3) ini hari WiV. Di laga itu, Nikola Kalinic menjadi penentu keberhasilan menang Kroasia skor akhir 1-0.

Mourinho ada di salah satu bangku stadion pada kompetisi itu. Dia pun diduga sedang memonitor pemain. Memang, MU sedang dikaitkan salah satu pemain Kroasia yang menguatkan inter Milan, ivan Perisic.

Soal dugaan itu, Mourinho melakukan bantahan. Dia katakan cuma liburan dan mengadakan perjumpaan beberapa kerabatnya.

“Saya tak mempunyai agenda tersembunyi, saya datang cuma untuk nikmati hari libur saya dan beranjangsana beberapa kawan layaknya Predrag Mijatovic dan Davor Suker,” ungkap Mourinho pada HNTV, yang diambil ESPNFC.

“Saya tahu seluruh orang percaya saya datang untuk memonitor sebanyak pemain, tapi di sepakbola modern Anda tidak perlu melakukan putaran dunia untuk melihat beberapa pemain. Saya tahu mereka seluruh bagus kok.”

“Saya datang Selayak seseorang yang ingin relaks dan nikmati cuaca yang menyenangkan, tidak layaknya hujan di Manchester …,” lugas eks manajer Porto, Chelsea, inter Milan, dan Los Blancos (Real Madrid) ini.

Komentar
To Top