Origi Terkesan Dengan Permainan Philippe Coutinho

👍 Sepakbola Inggris

Origi Terkesan Dengan Permainan Philippe Coutinho

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Striker Setan Merah atau Liverpool Divock Origi memuji rekannya Philippe Coutinho. Di mata Origi, Coutinho ialah tipe pemain yang mempunyai magis di lapangan.

Origi Terkesan Dengan Permainan Philippe Coutinho

“Coutinho mempunyai peristiwa-peristiwa ajaib. Aku pikir dia mempunyai bakat hebat. Dia pemain top dan mengisahkan, dan dia tetap mempunyai usia 24 tahun, jadi aku pikir itu amat spesial,” kata Origi di Soccerway.

Coutinho tampil cemerlang di awal musim sekarang ini. akan tetapi, ia lantas alami cedera dan Setan Merah atau Liverpool sempat sukar menggapai keberhasilan menang tanpanya.

seperti itu kembali, Coutinho butuh waktu untuk kembali ke permainan paling baiknya. Dan sekarang, sihir Coutinho sudah kembali dan amat menolong The Reds dalam mengejar tiket ke Liga Champions.

“Coutinho banyak menolong kami. Dia ada di waktu-waktu indah dan aku amat gembira bisa main nya.”

Origi juga menyinggung soal rekan yang lain Daniel Sturridge. ke-2nya berduet waktu Setan Merah atau Liverpool membantai West Ham United, akhir pekan yang lalu.

“Sturridge juga ialah bakat besar dan sudah pasti dia mempunyai cerita. Aku senantiasa nikmati bermain disampingnya. Dia tunjukkan mutunya lagi untuk Setan Merah atau Liverpool dan dia amat mutlak,” Origi menamatkan.

Setan Merah atau Liverpool sendiri sekarang ini berada di peringkat tiga klasemen. The Reds unggul satu angka atas Manchester City yang berada di bawahnya.

Komentar
To Top