Ousmane Dembele Menjadi incaran Arsenal

👍 Berita Bola

Ousmane Dembele Menjadi incaran Arsenal

Ousmane Dembele Menjadi incaran Arsenal

Ousmane Dembele Menjadi incaran Arsenal

Ousmane Dembele Menjadi incaran Arsenal

Indolivescore – Arsenal masih berupaya menambah kekuatan timnya jelang musim 2018-19. salah Satunya pemain yang masih menjadi target adalah Ousmane Dembele.

Arsenal dikabarkan rela untuk memberikan Ramsey ke Barcelona seiring berita ketertarikan tim asuhan Ernesto Valverde itu. Kepergian Ramsey ke Camp Nou akan dimanfaatkan untuk mendatangkan Dembele.

Demi mendatangkan Dembele, Arsenal dapat menggunakan Aaron Ramsey sebagai umpan untuk mewujudkan hal itu

Pemain berusia 21 tahun itu merasa tidak nyaman di Barcelona. Dembele merasa sangat tidak dipercaya setelah Barcelona mendatangkan Malcom dari Bordeaux.

Hal itu membuat Barcelona membuka peluang untuk melepas Dembele. Namun, banderol untuk pemain tersebut sangat tinggi, yaitu mencapai €80 juta

Dembele pada musim depan dilansir akan mengalami kesulitan untuk masuk ke tim inti Barcelona dengan kedatangan Malcom dari Bordeaux pada bursa transfer musim panas 2018. Malcom yang memiliki posisi sama dengan Dembele yakni winger kanan tampak akan lebih sering bermain. Terlebih lagi, penampilan Malcom di laga pramusim pun cukup menjanjikan, di mana telah mencetak dua gol bagi Barcelona di International Champions Cup (ICC) 2018.

Arsenal dapat memanfaatkan kondisi itu demi menarik Dembele ke Emirates Stadium pada musim depan. Dembele akan memiliki waktu bermain lebih banyak bersama Arsenal, jika dibandingkan bertahan di Barcelona.

 

Komentar
To Top