Oxlade-Chamberlain Akan Dipertahankan Sang Pelatih

👍 Sepakbola Inggris

Oxlade-Chamberlain Akan Dipertahankan Sang Pelatih

oxlade-chamberlain-akan-dipertahankan-sang-pelatih

indolivescore, Sepakbola Inggris – Karir Alex Oxlade-Chamberlain di Arsenal sedang dipertanyakan. Sang pelatih berharap dia bisa dipertahankan oleh pihak Arsenal.

Oxlade-Chamberlain Akan Dipertahankan Sang Pelatih

oxlade-chamberlain-akan-dipertahankan-sang-pelatih

Chamberlain belum juga menjadi pilihan pertama di Arsenal. Dia memang sudah 22 kali menjalani kompetisi di Liga inggris, tapi 11 laga diantaranya Selayak pemain pengganti.

Tampil sebanyak itu, Chamberlain memberikan peran serta sebanyak dua gol dan empat assist. Posisi Chamberlain musim sekarang ini digeser menjadi seorang gelandang, disebabkan pos itu banyak pemain yang alami cedera.

Sarana-Sarana inggris sudah memberi kabar bahwa Chamberlain mempunyai niat pergi disebabkan tak kunjung manjadi pemain inti.

Wenger memberikan sarannya terkait masa depan Chamberlain. Walau tak dituturkan gamblang, The Professor ingin Chamberlain bertahan.

“Saya punya penilaian amat tinggi kepada dirinya dan saya sudah menunjukkan bagaimana saya menaruh keyakinan kepwujudnya pada waktu itu sedang cedera,” tutur Wenger layaknya Seperti yang saya kutip dari BBC.

“Saya harap ia bertahan disini. ia pemain yang amat memberi janji. ia tampak mempunyai nilai-nilai yang kami inginkan di Club ini,” katanya pada waktu itu ditanya apa Oxlade-Chamberlain akan bertahan musim yang akan datang.

Arsenal sekarang ini sedang dalam situasi yang kurang harmonis berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip hasil jelek dalam beberapa laga paling akhir. Bahkan, ada desakan agar Wenger pergi di akhir musim waktu perjanjiannya habis.

Komentar
To Top