Pamerkan Segepok Uang di Sosmed, Renato Sanchez Minta Maaf

👍 Sepakbola Jerman

Pamerkan Segepok Uang di Sosmed, Renato Sanchez Minta Maaf

Pamerkan Segepok Uang di Sosmed, Renato Sanchez Minta Maaf

Renato Sanches mengaku khilaf setelah terlibat dalam sebuah video kontroversial di mana gelandang Bayern Munich itu kedapatan memamerkan segepok uang.

Sanches, 19 tahun, awalnya bermaksud bercanda dalam video yang diunggah ke Instagram Story itu. Ia terlihat menunjukkan setumpuk uang pecahan 100 euro ke arah kamera dan mengibas-ngibaskan uang tersebut sebelum menutupi wajahnya.

Akibat ulahnya itu, ia mendapat kecaman dan kritik sebelum kemudian menyampaikan permintaan maafnya secara terbuka dan berjanji untuk tetap berlaku profesional.

“Ada dua macam lelucon, yaitu lelucon segar dan lelucon hambar. Karena video yang dirilis hari ini, saya meminta maaf bukan cuma karena lelucon hambar itu, namun juga karena tingkah laku saya yang tidak dapat dibenarkan,” tulis Sanches di akun media sosialnya.

“Meski hanya terjadi di lingkaran kecil pertemanan saya saat liburan, hal itu tidak bisa dijadikan alasan. Saya harus mengakui bahwa tindakan saya ini benar-benar keliru. Saya tidak seperti itu. Saya akan selalu bertarung untuk menjadi contoh profesionalisme dan kerendahan hati. Ini akan menjadi pelajaran berharga bagi saya di masa mendatang,” imbuhnya.

Di musim 2016/17, Sanches menjalani kampanye debut di Bayern yang kurang mengesankan menyusul kepindahannya dari Benfica senilai €35 juta. Ia hanya mencatatkan sembilan penampilan starter di bawah arahan Carlo Ancelotti dengan total mencatatkan 25 laga di semua kompetisi tanpa mencetak gol.

Performa tak memuaskan tersebut membuat Pemain Muda Terbaik Euro 2016 ini diisukan bakal hengkang di musim panas ini, seturut kabar ketertarikan dari Manchester United, Juventus, dan AS Monaco.

Komentar
To Top