Paris Saint-Germain Sempat Dekati Paolo Maldini

👍 Sepakbola Italia

Paris Saint-Germain Sempat Dekati Paolo Maldini

paris-saint-germain-sempat-dekati-paolo-maldini

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Legenda AC Milan, Paolo Maldini, memberikan klaim bahwa dirinya sempat didekati oleh sebanyak Club, salah satunya Paris Saint-Germain (PSG).

Paris Saint-Germain Sempat Dekati Paolo Maldini

paris-saint-germain-sempat-dekati-paolo-maldini

Demi menjajaki kebolehjadian merekrut Maldini, Kepala Negara PSG Nasser Al-Khelaifi turun gunung melakukan negosiasi.

“Saya berbicara Kepala Negara Nasser beberapa kali dan menyaksikan beberapa kompetisi mereka. akan tetapi, kami tidak pernah menggapai kesepakatan,” tutur Maldini.

“pada prinsipnya, saya terbuka kepada Club mana pun, contohnya tidak mempunyai asal dari italia. Saya tidak bisa membuatnya disebabkan masa lalu AC Milan,” ucap dia.

Tidak cuma PSG, AC Milan juga mendekati sang legenda untuk kembali gabung, terhitung pada waktu itu Club sudah dinilaisisi oleh konsorsium asal China.

“Sudah dekat untuk kembali, baik pada era Silvio Berlusconi maupun entrepreneur China. akan tetapi, saya memendam terlalu amat banyak kesangsian kepada proyek Club dan peran yang di tawarkan,” tutur Maldini.

Maldini sendiri belum pernah melakukan pekerjaan di barisan manajemen Club sejak pensiun dari AC Milan pada musim panas 2009.

sesungguhnya, rekam jejaknya waktu bermain amat panjang. Dia tercatat memberikankan 7 gelar Serie A dan 5 trofi Liga Champions untuk i Rossoneri, nama panggilan AC Milan.

Komentar
To Top