Park Ji-Sung: Ander Herrera Berkembang Dengan Pesat

👍 Sepakbola Inggris

Park Ji-Sung: Ander Herrera Berkembang Dengan Pesat

park-ji-sung-ander-herrera-berkembang-dengan-pesat

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – ks gelandang Manchester United, Park Ji-Sung, menganggap penampilan Ander Herrera alami penaikkan pada musim 2016-17.

Park Ji-Sung: Ander Herrera Berkembang Dengan Pesat

park-ji-sung-ander-herrera-berkembang-dengan-pesat

Herrera menjadi salah satu gelandang andalan manajer Jose Mourinho di lini tengah Manchester United musim lalu. Pemain yang berasal dari Spanyol itu membuat catatan 50 tampilan torehan dua gol dan 11 assist dalam seluruh kompetisi.

penampilan apik Herrera mendapat apresiasi dari para suporter Manchester United. Gelandang mempunyai usia 27 tahun itu jadi pemenang apresiasi pemain paling baik Setan Merah musim lalu.

โ€œDia bekerja keras di lapangan dan pemain yang cedas. Dia akan terus berkembang dan semakin kuat dibanding musim lalu,โ€ kata Park Ji-Sung, layaknya Seperti yang Aku kutip dari laman resmi Manchester United.

โ€œAku sudah pernah bertemu Herrera di Athletic Bilbao. Dia ialah gelandang yang hebat,โ€ sambung eks gelandang Korea Selatan tersebut.

โ€œamat baik untuk Manchester United mempunyai pemain layaknya dia, yang juga dihargai para suporter atas apa yang dikerjakannya untuk Club,โ€ tandas Park Ji-Sung.

Herrera sudah tiga musim menguatkan Manchester United yang merekrutnya dari Athletic Bilbao seharga 36 juta euro pada Juli 2014. Dia berlabuh di Old Trafford pada waktu itu Louis van Gaal tetap menanggulangi Setan Merah.

Di bawah asuhan Van Gaal, Herrera lebih sering dibuat main Selayak gelandang serang atau winger kanan Manchester United. Dia telah membuat sesuatu 15 gol dan 22 assist dari 122 tampilan Setan Merah dalam seluruh ajang.

Komentar
To Top