Parma Mulai Bangkit dan Bisa Kembali di Serie A

👍 Sepakbola Italia

Parma Mulai Bangkit dan Bisa Kembali di Serie A

parma-mulai-bangkit-dan-bisa-kembali-di-serie-a

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Parma mempunyai peluang tampil lagi di Serie A pada musim 2018-2019 sesudah membenarkan promosi ke Serie B pada tahun ini.

Parma Mulai Bangkit dan Bisa Kembali di Serie A

parma-mulai-bangkit-dan-bisa-kembali-di-serie-a

Kepastian Parma naik kasta ke Serie B diraih usai keberhasilan menang 2-0 atas Alessandria pada final play-off promosi di Estadio Artemio Franchi, markas Fiorentina.

Pahlawan kemeangan Parma ialah Manuel Scavone dan Manuel Nocciolini yang membuat sesuatu masing-masing satu gol pada menit ke-11 dan 66. keberhasilan menang itu membenarkan Parma menjadi salah satu tim Lega Pro (Serie C) yang promosi ke Serie B.

seperti itu, bukan tdk masuk akal pada musim yang akan datang, atau 2018-2019, Parma sudah bisa kembali tampil di Serie A. perihal tersebut tentu menjadi bayaran setimpal atas perjuangan tim asuhan Roberto D’Aversa usai dipaksa terdegradasi ke Serie D alias kasta ke-4 di akhir musim 2014-2015 akibat vonis bankrut.

Di Serie D, Parma yang bertukar nama menjadi Parma Calcio 1913, melakukan perombakan besar-besaran di barisan manajemen. eks pengasuh, Nevio Scala, ditunjuk Selayak Kepala Negara Club. tatkala, Luigi Apolloni menjadi pengasuh.

Pada musim perdana di Serie D, Parma bikin pecah rekor penjualan tiket menggapai 9.000 lembar tiket musiman. di akhir musim, Parma berhasil promosi ke Lega Pro alias Serie C sesudah menggapai 94 poin dari 38 kompetisi, rekor tanpa kalah, 28 keberhasilan menang, dan 10 hasil seri.

Musim pertama di Girone B Lega Pro (Serie C) Parma mampu finis di peringkat ke-2, di bawah tim asuhan Filippo inzaghi, Venezia. oleh karena itu, Parma terpaksa menjalani play-off 27 tim lain.

Pada babak ke-2 play-off, Parma berhasil bikin kalah Piacenza agregat dua perjumpaan sebelum mencampakkan Lucchese melewati keberhasilan menang agregat 4-2 dalam dua perjumpaan. Pada semifinal, keberhasilan menang adu penalti atas Pordenone membawa Parma mengajukan tantangan semifinalis Coppa italia 2015-2016, Alessandria, di partai puncak.

Hasilnya, dua gol Scavone dan Nocciolini membenarkan langkah Parma berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip Cremonese, Venezia, dan Foggia. Musim 2017-2018, jika berhasil menempati dua besar klasemen paling atas Serie B, Parma dibenarkan kembali berpentas di Serie A.

Komentar
To Top