Patrik Schick Jalani Tes Kesehatan

👍 Sepakbola Italia

Patrik Schick Jalani Tes Kesehatan

patrik-schick-jalani-tes-kesehatan

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Striker Sampdoria, Patrik Schick, sudah Datang di Turin pada Kamis (22/6/2017) pagi. Dia akan melakukan tes kesehatan sebelum gabung Juventus.

Patrik Schick Jalani Tes Kesehatan

patrik-schick-jalani-tes-kesehatan

Pemain 21 tahun ini baru saja menjalani kompetisi internasional pada waktu itu Republik Ceko U-21 menang 3-1 atas Azzurrini alias timnas italia U-21 pada Rabu (21/6) malam. sesudah itu dia langsung menuju Turin.

Schick Datang di J-Medical pada Kamis pagi guna melakukan tes kesehatan Selayak bagian dari persyaratan pindah ke juara Serie A tersebut. Bianconeri harus melontarkan biaya 30 juta euro (sekitar Rp 446,181 miliar) untuk membawanya dari Sampdoria.

โ€œPatrik Schick sekarang ini melakukan pengujian kesehatan mendekati pindah ke Juventus dari Sampdoria,โ€ seperti itu Keterangan di dalam situs Juventus untuk memberikan pembenaran.

โ€œPemain depan Ceko ini melapor di J-Medical sekitar pukul 09.00 CEST. pembenaran resmi perpindahan dikira-kira pada sore hari.โ€

Klausul pembebasan perjanjian Schick cuma sebesar 25 juta euro (sekitar Rp 371,853 miliar). Tetapi Juventus harus melontarkan biaya semakin besar disebabkan mendapat kompensasi melakukan pembayaran selama tiga tahun.

Schick membuat sesuatu 11 gol Serie A pada musim awalannya di italia. sesungguhnya, dia cuma tampil Selayak starter dalam 14 kompetisi Serie A sejak dibeli dari Sparta Prague pada Juli 2016.

Komentar
To Top