Paul Merson Cari Cara Untuk Bungkam Man City

👍 Berita Bola

Paul Merson Cari Cara Untuk Bungkam Man City

paul-merson-cari-cara-untuk-bungkam-man-city

paul-merson-cari-cara-untuk-bungkam-man-city

Indolivescore.com – eks pemain inggris, Paul Merson, percaya bahwa usai Tottenham menang 2-0 atas Manchester City, ada sesuatu keyakinan menimpa bagaimana caranya bikin kalah tim asuhan Josep Guardiola.

Paul Merson Cari Cara Untuk Bungkam Man City

Tim asuhan Guardiola ditumbangkan tuan Tempat Tinggal di White Hart Lane, berkat gol bunuh diri Aleksandar Kolarov dan aksi Dele Alli di babak pertama, sekalian bikin mereka kini cuma unggul satu angka di puncak klasemen liga.

Ada banyak yang yg terlebih dahulu memperkirakan Tottenham akan kehilangan rekor tak terkalahkan mereka, akan tetapi justru tim tamu yang pulang tanpa menggapai angka

“Tottenham memberikan cetak biru pada seluruh orang menimpa bagaimana cara bikin kalah Manchester City. Saya kira Tottenham memang layak memperoleh sesuatu dan mereka memang cocok atau sepadan untuk ini. Mereka luar biasa,” tutur Merson di Daily Star.

“Bursa juara akan kembali terbuka, disebabkan saya kira tim lain akan melihatnya dan menjiplak apa yang dikerjakan Spurs. Anda tidak bisa membiarkan City bermain dari belakang. Anda harus terus menghimpit mereka. Mereka akan terus bermain, melakukan pengambilan resiko, dan kalah, mereka akan dihukum.”

Komentar
To Top