Paul Pogba dan Arturo Vidal Bakal Reunian di Setan Merah MU?

👍 Sepakbola Italia

Paul Pogba dan Arturo Vidal Bakal Reunian di Setan Merah MU?

Paul Pogba dan Arturo Vidal Bakal Reunian di MU

Manchester United (MU) belum juga berhasil mendapatkan gelandang baru hingga penghujung Juli ini. Beberapa pemain incaran Setan Merah sulit untuk didapat.

Manajer MU Jose Mourinho membutuhkan satu pemain tengah baru untuk menjadi pendamping bagi pemain termahal di dunia Paul Pogba. Buruan utama MU adalah pemain Chelsea Nemanja Matic dan gelandang Tottenham Hotspur Eric Dier.

Chelsea dan Tottenham tidak mau melepas pemain andalannya itu ke MU. Chelsea sakit hati MU menyalip Romelu Lukaku, sedangkan bos Tottenham Daniel Levy sudah bertekad tak mau melepas pemain pilarnya ke MU lagi.

Karena sulit medapatkan Dier ataupun Matic, Mourinho mulai mencari alternatif lain. Daily Star melaporkan saat ini MU membidik pemain tengah Bayern Munchen Arturo Vidal.

Posisi Vidal di Munchen mulai terancam setelah pelatih Carlo Ancelotti mendatangkan Corentin Tolisso dari Olympique Lyon.

Vidal memiliki kelebihan ketimbang Matic dan Dier. Pria Cile itu sudah tidak asing dengan Pogba. Mereka pernah sukses besar saat bermain bersama di Juventus.

Komentar
To Top