Paul Pogba Disebut Sudah Putuskan Bergabung Kembali ke MU

👍 Sepakbola Italia

Paul Pogba Disebut Sudah Putuskan Bergabung Kembali ke MU

Paul Pogba Disebut Sudah Putuskan Bergabung Kembali ke MU

Paul Pogba Disebut Sudah Putuskan Kembali ke MU

indolivescore.com – Gelandang Juventus Paul Pogba disebut telah memberitahukan rekan setimnya di Timnas Prancis bahwa dia telah memutuskan untuk bergabung ke Manchester United, Seperti dilansir harian Prancis L’Equipe, keputusan tersebut dilakukan Pogba pasca kemenangan Prancis atas Jerman di semifinal Piala Eropa, Kamis (7/7).

Pogba yang meninggalkan Setan Merah pada 2012 lalu saat MU masih ditangani pelatih Alex Ferguson disebut telah ditawar The Red Devils senilai £100 juta. Demikian dilaporkan banyak media olahraga di Eropa.

Kendati begitu Pogba juga menjadi incaran klub raksasa Spanyol Real Madrid yang juga berminat memboyongnya dari Juventus.

“Pogba telah memberitahukan rekan-rekan terdekatnya serta teman-temannya di Timnas Prancis kalau dia akan kembali ke Manchester United,” demikian bunyi laporan dari L’Equipe.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa perwakilan MU akan bertemu Juventus dalam beberapa hari mendatang untuk menyelesaikan detail transfer gelandang berumur 23 tahun itu ke Old Trafford.

Komentar
To Top