Paul Pogba Pamerkan Gaya Rambut Baru Dengan 2 Gambar Emoji

👍 Sepakbola Inggris

Paul Pogba Pamerkan Gaya Rambut Baru Dengan 2 Gambar Emoji

paul-pogba-pamerkan-gaya-rambut-baru-dengan-2-gambar-emoji

Paul Pogba kembali membuat sensasi dengan mengganti lagi model rambutnya setelah mengantar Prancis membekuk Belanda dengan skor 0-1 di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Kali ini, ada dua gambar emoji yang tampak di kepala Pogba dan siap untuk ia tunjukkan di lapangan ketikaManchester United menyambangi markas Liverpool akhir pekan ini.

Pogba memang baru saja menentukan kemenangan negaranya di markas Belanda dengan sebuah gol tunggal darinya. Gol itu rasanya membuat Pogba begitu termotivasi untuk pertandingan berikutnya dan rasanya hal itu tergambar jelas dari model rambut baru yang ia pakai saat ini.

Ada dua gambar emoji disana yakni ‘angka 100’ dan juga gambar emoji berupa ‘api’. Jika diartikan, barangkali Pogba mengingatkan semua pihak bahwa ia saat ini sedang berada dalam kondisi yang 100 persen on fire dan siap untuk membuktikan kemampuannya lagi bersama United.

Sayangnya, tidak semua tanggapan yang masuk terkait rambut baru Pogba tersebut adalah hal positif. Beberapa fans sedikit menyindir eks pemain Juventus itu yang terlalu sering gonta-ganti rambut dan tidak sebanding dengan performa yang sudah ia tunjukkan selama ini bagi tim asuhan Jose Mourinho.

“Jika kamu bermain sebagus model rambut barumu, Manchester United akan berada di puncak klasemen sekarang,” tulis seorang fans di akun Instagram milik Pogba. “Manchester United tidak membayarmu mahal untuk potong rambut. Kamu perlu fokus ke permainanmu,” tulis fans yang lain.

Faktanya, perbandingan antara jumlah gol atau assist Pogba selama bermain di United memang masih kalah jauh jika dibandingkan dengan sudah berapa kali ia berganti gaya rambut. Namun dengan seiring berjalannya waktu, United jelas berharap pemainnya yang satu ini bisa semakin nyetel dengan rekan setimnya dan menunjukkan permainannya seperti di Juventus.

Komentar
To Top