Paul Pogba Takkan Kembali ke Manchester United

👍 Sepakbola Italia

Paul Pogba Takkan Kembali ke Manchester United

Paul Pogba Takkan Kembali ke Manchester United

www.indolivescore.com – Gelandang Juventus Andrea Pirlo optimistis rekan seklubnya, Paul Pogba tidak akan kembali ke Manchester United musim depan setelah hengkang dari Old Trafford pada 2012 lalu.

Saat itu, Pogba enggan memperpanjang kontraknya yang telah berakhir bersama Man. United dan memilih bergabung dengan Juventus. Pasalnya, di bawah kepemimpinan manajer Sir Alex Ferguson, Pogba jarang mendapat kesempatan bermain.

Beruntung, performa Pogba sejak memperkuat I Bianconeri mencuri perhatian sejumlah klub raksasa Eropa. Manchester City, Paris Saint-Germain, Barcelona dan Real Madrid dikabarkan berniat merekrut gelandang berusia 22 tahun tersebut.

“Semua ketertarikan terhadap Pogba bukan hal yang mengejutkan. Saat menampilkan performa bagus, anda mendapatkan perhatian dari klub-klub besar Eropa dan itu selalu terjadi,” ujar Pirlo, seperti dilansirDaily Mail.

“Dia tampak sangat bahagia bersama Juventus, saya tahu dia fokus untuk mengakhiri musim yang penuh kesuksesan. Apapun yang terjadi kelak, saya tidak merasa dia akan kembali ke Manchester United,” lanjutnya.

“Dia tidak merasa diperlakukan dengan baik di sana. Saya tahu itu terjadi pada masa Sir Alex Ferguson dan sekarang ada manajer baru, tetapi saya tidak melihat dia akan kembali ke klub yang tidak memperlakukannya dengan baik,” tutup Pirlo.

Komentar
To Top