Paul Scholes Kawatirkan Jose Mourinho

👍 Berita Bola

Paul Scholes Kawatirkan Jose Mourinho

paul-scholes-kawatirkan-jose-mourinho

paul-scholes-kawatirkan-jose-mourinhoPaul Scholes Kawatirkan Jose Mourinho

EURO 2016 – eks gelandang Manchester United, Paul Scholes, berterus terang cukup khawatir Jose Mourinho kedepannya akan bisa bernasib sama layaknya pendahulunya di Old Trafford, Louis Van Gaal.

sesudah ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson, MU melacak sosok manajer yang mampu mengganti manajer legendaris asal Skotlandia itu. awalannya mereka gagal kala menunjuk David Moyes. Mereka lantas menjadi penentu Van Gaal berkat track record-nya yang bagus, contohnya Barcelona dan Bayern Munchen.

akan tetapi sesudah dua musim menanggulangi MU, banyak kritikan yang dialamatkan kepwujudnya. style mainnya dinilai membosankan, plus minim gol. Van Gaal sendiri baru bisa membawa United jadi juara di kompetisi Piala FA di penghujung musim ke-2nya di Old Trafford.

Kini Mourinho telah resmi jadi manajer anyar MU. Scholes memang gembira melihat Ketampilan The Special One di Old Trafford, akan tetapi ia berterus terang cukup khawatir Mourinho akan alami nasib sama layaknya Van Gaal yg terlebih dahulu.

Siapa yang tahu? Kita seluruh yg terlebih dahulu sempat mengira Van Gaal akan amat cocok bagi MU dua tahun lalu dan terbukti ia tak terlalu berhasil di sana, tutur Scholes pada talkSPORT.

Sekarang ia telah gabung Club besar yang layak baginya dan jelas ada eksepektasi di Club ini, serunya.

Komentar
To Top