Paulo Dybala Tidak Bakal Pindah ke Real Madrid atau Barcelona

👍 Sepakbola Italia

Paulo Dybala Tidak Bakal Pindah ke Real Madrid atau Barcelona

paulo-dybala-tidak-bakal-pindah-ke-real-madrid-atau-barcelona

Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, meyakini bahwa Paulo Dybala akan bertahan meski dikabarkan menjadi incaran Real Madrid dan Barcelona.

Paulo Dybala baru bergabung dengan Juventus setelah dibeli dari Palermo seharga 32 juta euro pada musim panas 2015. Penyerang asal Argentina itu menyumbangkan 23 gol dan sembilan assist pada musim perdananya bersama I Bianconeri.

Menurut media-media Eropa, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tertarik kepada Paulo Dybala. Kendati demikian, Marotta optimistis Juventus bakal mempertahankan Paulo Dybala.

“Tidak ada klub manapun yang menghubungi kami. Saya ingin menegaskan bahwa kami mengontrak Dybala untuk jangka panjang dan telah menegosiasikan kenaikan gajinya. Itu hal yang adil,” terang Marotta, seperti dilansir Mediaset Premium.

“Rapor kami indah, tidak ada yang takut dia akan hengkang. Juventus adalah tim terbaik di dunia dan Anda tidak ingin pergi jika telah bergabung dengan kami. Di mana lagi Anda bisa merasa lebih bahagia,” ujar Marotta.

Paulo Dybala baru saja membantu Juventus meraih kemenangan pada pekan ke-19 Serie A. Menjamu Bologna di Juventus Stadium, Senin (8/1/2017), pasukan Massimiliano Allegri menang tiga gol tanpa balas.

Satu gol Juventus dicetak Paulo Dybala dari titik putih empat menit jelang turun minum. Dua gol lainnya diborong Gonzalo Higuain, masing-masing pada menit ke-7 dan 54′.

Dengan golnya ke gawang Bologna, Paulo Dybala mengukuhkan dirinya sebagai eksekutor penalti yang andal di Serie A. Berdasarkan statistik Opta, dia tidak pernah gagal dari 11 percobaan.

Masa bakti Paulo Dybala bersama Juventus baru akan berakhir pada musim panas 2020. Namun, Juventus tengah berupaya untuk memperpanjang durasi kontrak Paulo Dybala dengan iming-iming kenaikan gaji signifikan.

Komentar

Most Popular

To Top