Pecinta Bola Mengharapkan Menpora Bisa Membuka Hati

👍 Liga Indonesia

Pecinta Bola Mengharapkan Menpora Bisa Membuka Hati

Pecinta Bola Mengharapkan Menpora Bisa Membuka Hati

www.indolivescore.com – Polemik Kemenpora dan PSSI telah membuat banyak kalangan merasa dirugikan. Terutama mereka yang bersentuhan langsung dengan sepakbola. Hal itu pun mendorong sejumlah pegiat sepakbola mengadu ke Komnas HAM , Senin (27/7) kemarin.

Syamsudin selaku wasit berharap Menpora Imam Nahrawi berkenan untuk mencabut surat pembekuan PSSI. Agar kompetisi dapat segera digelar dan lapangan pekerjaan kembali terbuka bagi dirinya dan koleganya sesama wasit.

Menpora memang menyatakan siap untuk bertanggung jawab setelah menurunkan surat pembekuan PSSI 17 April lalu , dan Syamsudin hingga kini masih menunggu langkah pertanggung jawaban dari yang bersangkutan.

“Kami cuma minta Kemenpora membuka hati, jernihkan hatinya untuk mencabut pembekuan itu. Karena sangat merugikan bagi kami. Dan ada di beberapa media statement  dia menyatakan ingin bertanggung jawab. Sekarang kita tunggu,” kata Syamsudin usai melapor ke Komnas HAM.

“Beliau itu punya latar belakang bagus, pesantren, coba tunjukkan tanggung jawabnya dan buka sedikit hatinya untuk cabut pembekuan terhadap PSSI. Dampaknya ini merugikan, dari Sabang sampai Merauke,” timpal Khairul Agil, perangkat pertandingan.

Komentar
To Top