Pelatih AS Monaco Akui Juve Memang Layak ke Final

👍 Liga Champion

Pelatih AS Monaco Akui Juve Memang Layak ke Final

pelatih-as-monaco-akui-juve-memang-layak-ke-final

indolivescore.com, Liga Champion – pengasuh AS Monaco Leonardo Jardim berterus terangi Juventus tambah baik dari timnya. ia juga menilai Bianconeri layak lolos ke partai puncak Liga Champions.

Pelatih AS Monaco Akui Juve Memang Layak ke Final

pelatih-as-monaco-akui-juve-memang-layak-ke-final

Juventus membenarkan tempat mereka di babak final Liga Champions 2016-2017 sesudah menaklukkan AS Monaco 2-1 pada kompetisi leg ke-2 babak semifinal di Juventus Stadium, Rabu (10/5/2017). perolehan hasil ini, Bianconeri unggul agregat 4-1

Tuan Tempat Tinggal sudah unggul 2-0 hingga turun minum berkat gol Mario Mandzukic pada menit ke-33 dan Dani Alves pada menit ke-44. Juve sesungguhnya bisa saja unggul tambah banyak, tapi kiper Monaco Danijel Subasic tampil amat baik di bawah mistar.

Pada babak ke-2, Monaco belum menyerah dan berusaha, mengejar defisit gol. Akan tetapi, mereka cuma bisa menjebol gawang Juve sekali melewati Kylian Mbappe pada menit ke-69.

“Kami mempunyai musim Liga Champions yang amat baik. Kami gembira, disebabkan bagi banyak pemain, ini ialah cerita pertama mereka di level ini. Tidak mudah hingga disini dan Aku bangga kelompok ini. Kekalahan 1-2 disini bukanlah hasil yang jelek. kompetisi sudah ditentukan pada leg pertama,” kata Jardim di Football italia.

“Kami mengawali bagus dan memberi gencetan lebih pada mereka, jadi ini kompetisi yang lebih ke fisik. Kami mempunyai peluang besar untuk membuat sesuatu tambah banyak gol, tetapi juga terlalu rapuh terjangan gempuran balik mereka. Kami tersisih kepala terangkat tinggi.”

“sekarang ini Paulo Dybala ialah pemain Juventus termuda dan dia mempunyai usia 23 tahun. Kami mempunyai banyak pemain yang jauh lebih muda dari itu. Aku tidak bisa menyebutkan Juve tidak cocok atau sepadan untuk lolos. musim yang akan datang? itu terlalu jauh, kami tetap mempunyai tiga kompetisi Ligue 1 yang amat mutlak untuk dibuat main dan harus konsentrasi untuk membuat aman posisi paling atas,” Jardim menambah.

Komentar
To Top