Pelatih Torino Lega, Transfer Belotti Tidak Terjadi

👍 Sepakbola Italia

Pelatih Torino Lega, Transfer Belotti Tidak Terjadi

pelatih-torino-lega-transfer-belotti-tidak-terjadi

indolivescore.com, Sepakbola Italia – pengasuh Torino, Sinisa Mihajlovic, amat bahagia melihat perkembangan situasi dalam Transfer window. terlebih disebabkan Andrea Belotti tidak pindah. Sampai ini, Club peminat il Gallo (Si Ayam Jantan) sudah memperoleh tukang serang baru.

Pelatih Torino Lega, Transfer Belotti Tidak Terjadi

pelatih-torino-lega-transfer-belotti-tidak-terjadi

pada waktu itu jendela transfer dibuka sejak akhir musim lalu, nama Belotti cukup ramai dibicarakan. Chelsea dan Manchester United dimaksud-sebut amat meminatinya.

Dari dalam negeri, AC Milan paling gencar melayangkan tawaran pada Torino. Tetapi, negosiasi tak kunjung membuat hasil hal positif disebabkan Torino tak bersedia kehilangan pemain timnas italia tersebut.

sesungguhnya Torino tetap memberikan peluang bagi Club-Club yang ingin membeli Belotti. Syaratnya, mereka harus melakukan tebusan klausul penglepasan yang ada dalam perjanjian sang pemain, yakni senilai nilainya 100 juta euro (sekitar Rp 1,557 triliun).

Akan tetapi, klausul tersebut cuma bisa diaktifkan oleh Club dari luar negeri. itu bermakna , Club-Club lokal tak berhak memakai opsi tersebut, terhitung Milan, sehingga Rossoneri gagal memperoleh tanda tangan tukang serang 23 tahun itu.

“Belotti alami sedikit cedera sehingga dia absen dalam laga persahabatan melawan Guingamp. Dia santai dan Aku amat gembira disebabkan dia tetap kami,” tutur Mihajlovic pada reporter dalam jumpa pers.

“Kepala Negara sudah jelas: melakukan tebusan klausul penglepasan dari luar negeri atau tidak sekalipun. Ada jalinan antara rasa hormat, keyakinan diri, dan kasih Akung. Aku amat puas pekerjaan yang sedang dikerjakan dan selama tiga minggu paling akhir,” lanjut eks pemain AS Roma itu.

Dia menambah, “Jika kami berhasil memperbaiki seluruh aspek pribadial, maka musim kami bisa tambah baik dari yang lalu.”

Memang, kabar angin kepergian Belotti mereda bersamaan keberhasilan Chelsea dan Man. United merangkul tukang serang baru. Chelsea membeli Alvaro Morata dari Los Blancos (Real Madrid) akan tetapi Man. United merangkul Romelu Lukaku dari Everton.

Musim lalu, Belotti menjadi pemain paling bersinar bagi Torino peran serta 26 gol dan 8 assist dalam 35 kompetisi Serie-A. jumlah semua, Belotti mempersembahkan 28 gol dari 38 kompetisi melakukan saingan yang dilakoni Club rival sekota Juventus itu.

Komentar
To Top