Pele Angkat Bicara Soal Kepindahan Neymar Ke PSG

Sepakbola Perancis

Pele Angkat Bicara Soal Kepindahan Neymar Ke PSG

pele-angkat-bicara-soal-kepindahan-neymar-ke-psg

indolivescore.com, Sepakbola Perancis – Legenda Brasil, Pele, turut mengomentari kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain dalam Transfer window musim panas 2017. Pele memberi selamat dan mendoakan Neymar agar berhasil Les Parisiens.

Pele Angkat Bicara Soal Kepindahan Neymar Ke PSG

pele-angkat-bicara-soal-kepindahan-neymar-ke-psg

Neymar resmi beranjak Barcelona pada Kamis (3/8/2017). Pemain mempunyai usia 25 tahun itu terima tawaran gabung Paris Saint-Germain dan bikin pecah rekor transfer termahal dunia.

Masalahnya, Paris Saint-Germain membuat hidup klausul pembebasan dalam perjanjian Neymar Barcelona yang menggapai angka 222 juta euro.

โ€œSelamat @neymarjr. Semoga bernasib baik dalam adventure baru Anda. Paris ialah kota yang indah, salah satu favorit Aku didunia,โ€ kata Pele melewati account Twitter pribadinya, @Pele.

Neymar menguatkan Barcelona sejak dibeli dari Santos pada musim panas 2013. Selama berkostum El Barca, dia membuat catatan 105 gol dan 41 assist dari 186 laga dalam beragam ajang.

Neymar turut menolong Barcelona jadi pemenang sebanyak trofi bergengsi dalam empat musim paling akhir, yakni dua trofi La Liga, tiga Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, satu Liga Champions dan satu Piala Dunia AntarClub.

infonya, Neymar mengambil ketetapan hijrah dari Barcelona untuk lepas dari bayang-bayang Messi menjadi pemain utama di Paris Saint-Germain. Hal tersebut bisa memperbesar peluang dia untuk menggapai Ballon dโ€™Or pada masa yang akan datang.

Paris Saint-Germain, Neymar membuat tanda tangani perjanjian berdurasi 5 tahun. Disinyalir, dia mendapat gaji senilai 550 ribu euro per pekan sesudah pajak.

Komentar
To Top