Peluang Andrea Ranocchia Bermain di Liga Inggris Sangat Besar

👍 Sepakbola Italia

Peluang Andrea Ranocchia Bermain di Liga Inggris Sangat Besar

peluang-andrea-ranocchia-bermain-di-liga-inggris-sangat-besar

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Bek inter Milan, Andrea Ranocchia, mempunyai peluang untuk kembali berkarier di Premier League. Sang pemain nyaris dibenarkan tak akan mendapat tempat di inter Milan.

Peluang Andrea Ranocchia Bermain di Liga Inggris Sangat Besar

peluang-andrea-ranocchia-bermain-di-liga-inggris-sangat-besar

Datangnya Luciano Spalletti ke inter Milan tak akan mengganti nasib Andrea Ranocchia. Bek mempunyai usia 29 tahun tersebut wajib mendapatkan Club anyar agar bisa melanjutkan kariernya.

Pada Januari 2017, inter Milan meminjamkan Ranocchia ke Hull City selama setengah musim. akan tetapi, Ranocchia gagal memalingkan Club tersebut dari jerat degradasi.

sesudah Hull terdegradasi, Ranocchia kembali ke inter Milan. bernasib baik bagi Ranocchia, ceritanya tampil di Premier League telah menarik minat beberapa Club inggris, ialah West Bromwich Albion dan Huddersfield.

walaupun ke-2 Club tersebut ialah Club papan bawah, Ranocchia akan membuat timbangan tawaran dari ke-2 Club tersebut agar bisa terus bermain.

Ranocchia akan mendapat jaminan untuk bermain reguler jika terima tawaran West Brom dan Huddersfield. disamping itu, Watford juga dimaksud bersedia bernegosiasi untuk memperoleh Ranocchia.

Ketampilan eks manajer Hull City, Marco Silva, Selayak manajer baru Watford, bikin Ranocchia lebih condong menjadi penentu gabung Watford. akan tetapi, Watford berada dalam posisi ketinggalan disebabkan belum membuat maju tawaran resmi ke inter Milan.

Selama lakukan belaan Hull City, Ranocchia membuat catatan 16 tampilan dan memberikan dua gol. Ranocchia gabung inter Milan sejak 2011 sesudah diboyong dari Genoa.

Komentar
To Top