Peluang Berat Tottenham Untuk Raih Juara

👍 Sepakbola Inggris

Peluang Berat Tottenham Untuk Raih Juara

peluang-berat-tottenham-untuk-raih-juara

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Kekalahan 0-1 di kandang West Ham United bikin bek Tottenham Hotspur, Eric Dier, merasa peluang merebut gelar juara Liga inggris sudah nyaris tdk masuk akal.

Peluang Berat Tottenham Untuk Raih Juara

peluang-berat-tottenham-untuk-raih-juara

yg terlebih dahulu, The Spurs berhasil menggapai 9 keberhasilan menang beruntun sejak kekalahan dari Setan Merah atau Liverpool pada Februari. Di luar dugaan, mereka dipaksa pulang tangan hampa dari kandang West Ham.

Kekalahan bikin jarak Tottenham Chelsea yang berada di puncak klasemen, tetap 4 poin. Bahkan, bisa melebar menjadi 7 poin jika Chelsea menang atas Middlesbrough pada Senin (8/5).

“ini menjadi sukar, jadi sekarang lebih sukar lagi, cuma itu yang bisa Aku katakan,” kata Dier pada Sky Sports.

Tottenham patut kecewa kekalahan di Stadion Olympic London semalam. Masalahnya, mereka amat dominan baik penguasaan bola atau penciptaan peluang. akan tetapi, sebiji gol Manuel Lanzini pada menit ke-65 membuyarkan asa The Spurs.

“ini amat membuat kecewa disebabkan kami tampil fantastis dan tidak berpikir itu (tren keberhasilan menang) akan tidak melakukan suatu gerakan atau diam. Mereka bikin kami sukar, mereka bermain amat dalam dan kami tidak bisa memproduksi banyak peluang,” sesalnya.

Dalam posisi sekarang ini, Chelsea mempunyai peluang membenarkan gelar juara jika menang beruntun atas Middlesbrough dan West Bromwich Albion sebelum Tottenham bertemu Manchester United pada pekan depan.

“Kami membawa (selisih Chelsea) kembali ke empat poin, tapi sesudah sekarang ini seluruh menjadi nyaris tak mungkin sekarang. Kami akan memberikan segalanya untuk tiga kompetisi paling akhir ini, tidak hiraukan apa pun,” tandas Dier.

Komentar
To Top