Peluang Juventus Untuk Gaet Alexis Sanchez Sudah Tertutup

👍 Sepakbola Italia

Peluang Juventus Untuk Gaet Alexis Sanchez Sudah Tertutup

Peluang Juventus Untuk Gaet Alexis Sanchez Sudah Tertutup

Alexis Sanchez belum melakukan perpanjangan kontrak dengan Arsenal. Padahal, kontrak pemain asal Chile itu akan berakhir bersama The Gunners pada 30 Juni 2018.

Hal tersebut membuat tim-tim raksasa Eropa menginginkan jasa Alexis Sanchez. Salah satunya Juventus. La Vecchia Signora berencana melayangkan proposal resmi penawaran ke Arsenal.

Si Nyonya Tua sudah menyiapkan mahar sebesar 60 juta poundsterling atau setara Rp989 miliar untuk memboyong Alexis Sanchez ke Juventus Stadium. Bahkan, Juventus rela melepas Miralem Pjanic sebagai pemulus transfer Alexis Sanchez.

Dikutip dari Mirror, Juventus nampaknya harus menutup pintu rapat-rapat terkait keinginannya mendatangkan pemain berumur 28 tahun tersebut. Alexis Sanchez dikabarkan sudah sepakat secara lisan memperpanjang kontrak dengan Arsenal.

The Gunners kabarnya sudah menyiapkan gaji 180.000 poundsterling atau setara Rp2,9 miliar per pekan untuk Alexis Sanchez di kontrak barunya. Ia kemungkinan akan diikat hingga tahun 2021.

Alexis Sanchez didatangkan Arsenal dari Barcelona pada tahun 2014. Saat ini, ia sudah menciptakan 14 gol dalam 21 laga Liga Primer Inggris musim 2016/17.

Komentar
To Top