Pemain ini Akan Jadi Korban Pertama Revolusi Conte Musim Depan?

👍 Sepakbola Inggris

Pemain ini Akan Jadi Korban Pertama Revolusi Conte Musim Depan?

Pemain ini Akan Jadi Korban Pertama Revolusi Conte Musim Depan

Kondisi tak mengenakkan sedang dialami oleh salah satu gelandang Chelsea, Willian. Dia dikabarkan tak akan dipertahankan oleh manajer Antonio Conte untuk mengarungi musim depan.

Situasi ini tentu sangat kontras dengan kondisi sang pemain pada tiga musim sebelumnya. Seperti diketahui, pemain asal Brasil itu selalu menjadi andalan di lini tengah The Blues bersama dengan Eden Hazard dan Cesc Fabregas.

Sayangnya, kondisi tersebut tak terulang pada musim ini. Willian dinilai kalah bersaing dengan Pedro Rodriguez dan baru menjadi starter di 19 laga bersama Chelsea.

Dikutip Sunsport, sumber dalam Chelsea menyebutkan jika Conte tengah mendengarkan setiap penawaran yang datang untuk Willian. Pria asal Italia itu siap ‘menguangkan’ sang pemain demi mendapatkan dana segar untuk musim depan.

Upaya itu berkaitan dengan lolosnya Chelsea ke Liga Champions musim depan. Untuk itu, Conte akan merevolusi skuat The Blues guna menghadapi ketatnya persaingan di kompetisi mendatang.

Sebagai gantinya, mantan bos Juventus itu tengah membidik pemain sayap West Ham United, Michail Antonio. Dia diharapkan mampu menjadi aset The Blues dan menambah kuota pemain lokal asal Inggris.

Willian datang ke Stamford Bridge pada musim panas 2013 setelah ditransfer dari klub Rusia, Anzhi Makhachkala. Sejauh ini, dia telah membuat 174 penampilan dan mencetak 29 gol di semua kompetisi.

Komentar
To Top