Pemain Muda Inggris Tak Kenal Rasa Takut Di Laga Euro 2016

👍 Piala Eropa 2016

Pemain Muda Inggris Tak Kenal Rasa Takut Di Laga Euro 2016

indolivescore.com – Pemain-pemain muda Inggris tampil amat bagus di Liga Inggris musim ini. Mereka disebut oleh pemain Chelsea, Gary Cahill, tak mempunyai rasa takut hingga mampu tampil impresif di musim ini.

Di skuat tim nasional Inggris, ada beberapa pemain mudah yang tampil amat oke di kompetisi musim ini. Tiga pemain di antaranya bermain untuk Tottenham Hotspur, yakni Dele Alli, Eric Dier, dan Harry Kane.

Manchester United menyumbang satu pemain, yakni Marcus Rashford yang tampil oke belakangan ini. Bersama MU, dia mencatatkan sedikitnya delapan gol di semua ajang musim ini.

Keyakinan mengenai kemampuan para pemain muda Inggris itu seperti diungkapkan oleh pemain belakang The Three Lions, Cahill. Dia juga merasakan sendiri kehebatan para pemain muda yang impresif saat bertemu di Liga Inggris.

“Saya pikir perpaduan yang ada di skuat kami sungguh sangat bagus,” kata Cahill seperti dilansir oleh Soccerway.

“Para pemain muda yang bermain di Liga Inggris membuat perbedaan besar musim ini.”

“Mereka bermain tanpa tasa takut, dan bermain sangat alami,” imbuh pemain belakang yang membela Chelsea itu.

Inggris masih akan menghadapi tiga pertandingan ujicoba sebelum putaran final Piala Eropa. Turki, Australia, dan Portugalmenjadi lawan yang akan dihadapi tim besutan Roy Hodgson. Tiga ajang itu yang akan menjadi kesempatan terakhir para pemain muda Inggris unjuk gigi guna bisa dibawa ke Prancis.

Komentar
To Top