Pembuktian Keylor Navas Kepada Sang Pelatih

👍 Sepakbola Spanyol

Pembuktian Keylor Navas Kepada Sang Pelatih

pembuktian-keylor-navas-kepada-sang-pelatih

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Kiper Los Blancos (Real Madrid) Keylor Navas merasa utang budi pengasuh Zinedine Zidane. ia pun senantiasa tampil habis-habisan musim lalu demi membayar keyakinan pengasuh asal Prancis tersebut.

Pembuktian Keylor Navas Kepada Sang Pelatih

pembuktian-keylor-navas-kepada-sang-pelatih

Posisi Navas pada awal musim lalu sempat Rawan. Di Samping disebabkan ia cedera, Los Blancos (Real Madrid) juga punya incaran nama-nama besar untuk jadi kiper baru mereka. Salah satunya ialah David de Gea (Manchester United).

Walau seperti itu, Navas merasa, Zidane senantiasa memberinya dukungan. ia pun berterus terang utang budi pengasuhnya itu. β€œAku mengawali musim sekarang ini cedera dan butuh banyak waktu untuk pulih. Aku mempunyai setiap niat untuk menjadikannya lebih mudah, tapi itu tidak berlangsung,” kata Navas di Soccerway.

β€œakan tetapi sekarang, aku merasa amat kuat pada tingkat olahraga dan spiritual dan aku gembira gelar yang kami menangi disebabkan itu tidak mudah.”

β€œKeyakinan senantiasa mutlak, aku harus senantiasa berterima kasih pada manusia yang beri dukunganku. Aku harus mengucapkan terima kasih pada Zidane dan cara untuk tunjukkan rasa syukur ialah bermain sebaik mungkin sehingga ketetapannya mendapat dukungan. seluruh orang, terhitung aku, gembira mempunyai dukungan di waktu-waktu sukar,” Navas menambah.

Navas lakukan belaan Los Blancos (Real Madrid) dalam 41 kompetisi musim lalu. Kiper asal Kosta Rika itu mengantar Los Blancos juara La Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia AntarClub.

Komentar
To Top