Pemilik Juventus Tetap Bangga

👍 Liga Champion

Pemilik Juventus Tetap Bangga

pemilik-juventus-tetap-bangga

indolivescore.com, Liga Champion – Kepala Negara Juventus Andrea Agnelli berterus terang tetap bangga pemainnya, Walau kalah dari Los Blancos (Real Madrid) di final Liga Champions.

Pemilik Juventus Tetap Bangga

pemilik-juventus-tetap-bangga

Juventus lantas mempersamakan skor enam menit sesudah lewat sepakan akrobatik Mario Mandzukic. Tak ada gol lagi tercipta di babak pertama sehingga skor selesai 1-1. Madrid tampil trengginas di babak ke-2 dan menambah tiga gol lewat Casemiro di menit ke-60, lalu gol ke-2 Ronaldo pada menit ke-64, dan ditutup gol Marco Asensio di menit ke-90.

Laga pun selesai untuk keberhasilan menang Madrid skor 4-1 dan mereka pun berhasil menjaga gelar juara Liga Champions yang direbut musim lalu, sekalian jadi tim pertama yang membuatnya.

“Kami merasa bangga pada 7 tahun paling akhir, disebabkan kami telah menjadi Club papan atas Eropa. Aku cuma bisa mengucapkan selamat pada para pemain dan menyebutkan bahwa kami akan kembali lebih kuat lagi musim yang akan datang,” kata Agnelli pada Saranaset Premium.

“Kami seluruh ingin menjadi lebih kuat, dari hari ke hari, pekan demi pekan, musim demi musim. Kami tahu bahwa kami harus berbuat tambah banyak untuk mengangkat trofi ini.”

“Bukan tempat Aku untuk mengomentari apa yang berlangsung di babak ke-2 atau 20 menit paling akhir. ini ialah tempat Aku untuk mengomentari musim jumlah semua dan Aku katakan pencapaian ini harus bikin kami seluruh amat bangga. Jika seseorang mengira kami akan kehilangan motivasi, maka ajaib kami sudah terisi ulang dan siap kembali lagi tahun depan.”

“Kami harus kembali bangkit dan inilah waktunya kami perlu melakukan reboot. inilah waktunya bagi Aku untuk meyakinkan bahwa Aku bangga tim,” Agnelli menambah.

Komentar
To Top