Pemilik Real Madrid Tidak Melakukan Negosiasi

👍 Sepakbola Spanyol

Pemilik Real Madrid Tidak Melakukan Negosiasi

pemilik-real-madrid-tidak-melakukan-negosiasi

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Kepala Negara Los Blancos (Real Madrid) Florentino Perez melakukan bantahan pihaknya melakukan negosiasi Manchester United terkait Alvaro Morata. berbasickan Perez, hal tersebut cumalah kabar angin palsu.

Pemilik Real Madrid Tidak Melakukan Negosiasi

pemilik-real-madrid-tidak-melakukan-negosiasi

Morata mampu melesakkan 15 gol di La Liga musim lalu. sesungguhnya, ia cuma 14 kali mendapat peluang jadi starter. cekak-nya jam terbang bikin Morata frustrasi dan ingin beranjak Los Blancos.

ialah Manchester United yang tertarik pada pemain 24 tahun itu. Laporan paling akhir menyebutkan Morata selangkah lagi akan merapat ke Old Trafford. akan tetapi seperti itu, Perez melakukan bantahan Perihal ini. ia berterus terang tidak pernah melakukan komunikasi Setan Merah.

“Aku pikir kami tidak dalam negosiasi Manchester United. Ada manusia di sekitar Anda yang berbicara, tapi itu normal,” kata Perez pada ESRadio.

“Aku telah membaca bahwa kami telah menggapai kesepakatan yang Aku tidak paham berapa juta kali, tapi itu tidak benar,” Perez menambah.

Morata jumlah semua membuat sesuatu 20 gol musim lalu di seluruh kompetisi. ia juga mengantar Los Blancos (Real Madrid) Menjadi Sang Juara La Liga dan Liga Champions. Jika gabung Old Trafford, Morata akan jadi pilihan utama. Sebab Setan Merah sudah melepas Zlatan ibrahimovic.

Bermain reguler di level Club juga mutlak bagi Morata agar dia bisa masuk Tim Nasional Spanyol di Piala Dunia 2018.

Komentar
To Top