Pengakuan Messi yang Membuat Heboh

👍 Sepakbola Spanyol

Pengakuan Messi yang Membuat Heboh

pengakuan-messi-yang-membuat-heboh

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengucap dgn tegas bahwa dirinya tidak mempunyai masalah pribadi tukang serang Los Blancos (Real Madrid), Cristiano Ronaldo.

Pengakuan Messi yang Membuat Heboh

pengakuan-messi-yang-membuat-heboh

Persaingan antara Messi dan Ronaldo Selayak pemain paling baik dunia tentu bukan perbincangan baru didunia sepakbola. Dalam satu tahun paling akhir, mereka silih bertukar bikin pecah rekor dan membawa Club yang dibelanya masing-masing menggapai pelbagai prestasi prestisius.

ke-2 pemain juga merajai perebutan Ballon d’Or (Bola Emas) dalam 8 tahun paling akhir.

baru-baru ini, Ronaldo menyebutkan bahwa ia mempunyai jalinan yang amat baik Messi dan nikmati permainannya.

Messi sendiri turut memberi penjelasan bahwa ia amat menghargai pemain yang berhasil membawa Portugal menggapai titel juara Piala Eropa 2016 tersebut. ia bahkan tak sungkan untuk berterus terangi bahwa Ronaldo ialah salah satu pemain paling baik didunia.

“Rivalitas diantara kami ialah sesuatu yang dibangun oleh Sarana, bukan kami. Hal yang Anda inginkan Selayak seorang pemain ialah memberikan penampilan paling baik dan melakukan yang paling baik bagi tim,” tuturnya layaknya yang diambil Mirror.

“ pribadi, Aku tidak hiraukan hal-hal yang dibicarakan publik. ia ialah seorang pemain fenomenal dan mampu menambah mutunya dari tahun ke tahun. itulah alasan ia menjadi salah satu pemain paling baik didunia,” tambah dirinya.

Pada musim 2016-17 tempo hari, Messi berhasil Menjadi Sang Juara Copa del Rey Barcelona. akan tetapi, CR7 (nama panggilan Ronaldo) mampu jadi pemenang La Liga dan Liga Champions Madrid.

sekarang ini, pemain mempunyai usia 29 tahun tersebut tengah juga tim nasional Argentina. Mereka menang 1-0 atas Brasil dalam laga uji coba di Melbourne, Australia.

Komentar
To Top