Pengganti Luis Enrique Sudah Ditetapkan

👍 Sepakbola Spanyol

Pengganti Luis Enrique Sudah Ditetapkan

pengganti-luis-enrique-sudah-ditetapkan

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Wakil Kepala Negara Barcelona, Jordi Mestre, mengungkapkan bahwa manajemen Clubnya telah bikin tetapan pengganti Luis Enrique di kursi pengasuh musim yang akan datang. akan tetapi, Mestre menyebutkan belum akan memberi pengumuman siapa sosok pengasuh anyar Blaugrana untuk sekarang ini.

Pengganti Luis Enrique Sudah Ditetapkan

pengganti-luis-enrique-sudah-ditetapkan

Enrique ditunjuk Selayak pengasuh Barcelona pada musim panas 2014. eks arsitek Celta Vigo tersebut langsung mempersembahkan treble winners bagi El Barca pada musim perdananya.

Musim ke-2 Enrique Barcelona terkatakan cukup berhasil. Dia membawa Lionel Messi dan teman-teman menggapai trofi Divisi Primera, Copa del Rey, Piala Super Eropa dan Piala Dunia AntarClub pada musim 2015-16.

Maret lalu, Enrique memberi pengumuman tak akan memperpanjang perjanjian di Camp Nou yang bakal selesai pada Juni 2017. Dia mempunyai peluang menamatkan ekspedisinya Selayak pengasuh Barcelona dua torehan gelar sesudah memuncaki klasemen tatkala Divisi Primera dan melesat ke final Copa del Rey.

sebanyak nama pengasuh tenar dunia dikaitkan Barcelona, dimulai dari Ronald Koeman (Everton), Ernesto Valverde (Athletic Bilbao), Juan Antonio Pizzi (timnas Cile), Jorge Sampaoli (Sevilla). disamping itu, asisten pengasuh El Barca sekarang ini, Juan Carlos Unzue di info-kan bisa menjadi berhasilor Enrique pada musim yang akan datang.

โ€œKami telah menjadi penentu penggantinya, tetapi tak akan memberikan info ketetapan kami sekarang ini untuk menghargai Luis Enrique,โ€ tutur Jordi Mestre, layaknya Seperti yang saya kutip dari TV3.

Komentar
To Top