Penyerang Andalan Persija Dikabarkan Alami Cedera

👍 Liga Indonesia

Penyerang Andalan Persija Dikabarkan Alami Cedera

penyerang-andalan-persija-dikabarkan-alami-cedera

indolivescore.com, Liga Indonesia – Persija Jakarta akan melakukan kompetisi mutlak melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Patriot Chandrabaga, Minggu (16/7/2017). akan tetapi, Macan Kemayoran Rawan tetap tampil tanpa tukang serang andalan mereka musim sekarang ini, Bruno Lopes. Bruno tetap melakukan perawatan terkait cedera paha yang dihadapinya beberapa waktu lalu.

Penyerang Andalan Persija Dikabarkan Alami Cedera

penyerang-andalan-persija-dikabarkan-alami-cedera

berbasickan pengasuh fisik Persija, Yogi Nugraha, situasi striker asal Brasil tersebut akan terus dipantau hingga hari kompetisi.

β€œsituasi Bruno sudah 80 persen. Tapi kita tetap akan terus memonitor perkembangannya dalam sekian hari ke depan. Semoga ada perkembangan maksimum pada hari kompetisi nanti,” ungkap Yogi.

Kehilangan Bruno memang amat terasa. Tanpanya, ketajaman lini depan Persija Jakarta menjadi kurang. Tengok saja laga versus Persipura Jayapura dan Semen Padang yang cuma selesai imbang 1-1.

kebalikannya, waktu Bruno tampil, Persija tampil ciamik. Macan Kemayoran sanggup menyapu bersih laga sepanjang Juni 2017. Dia membuat sesuatu dua gol dalam tiga kemenagan Persija. Sampai ini, pemain mempunyai umur 30 tahun tersebut menjadi top skorer Persija torehan empat gol.

Pada kompetisi nanti, ke-2 tim sama-sama membutuhkan keberhasilan menang. Borneo datang untuk melanjutkan tren keberhasilan menang yang yg terlebih dahulu diraih pada waktu itu melawan Mitra Kukar. tatkala itu, tim tuan Tempat Tinggal mempunyai tekad untuk bangkit dari rentetan hasil sama pada tiga laga paling akhir.

Macan Kemayoran senantiasa kalah dalam dua perjumpaan paling akhir mereka melawan Club milik Nabil Husein tersebut. akan tetapi, Persija mempunyai motivasi tinggi disebabkan akan disaksikan beberapa ribu supporternya di stadion nanti.

Komentar
To Top