Pep Guardiola Akan Melakukan Perubahan di Musim Depan

👍 Sepakbola Inggris

Pep Guardiola Akan Melakukan Perubahan di Musim Depan

pep-guardiola-akan-melakukan-perubahan-di-musim-depan

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – eks Kepala Negara Barcelona Joan Laporta berterus terang yakin Manchester City bakal jadi kemampuan mengerikan musim yang akan datang di tangan Pep Guardiola. Sebab, pengasuh asal Catalan itu sudah memperoleh pemain-pemain yang diinginkannya.

Pep Guardiola Akan Melakukan Perubahan di Musim Depan

pep-guardiola-akan-melakukan-perubahan-di-musim-depan

City bergerak lincah di Transfer window. Mereka sudah membuat datanggkan pemain-pemain kelas dunia macam Bernardo Silva dan Ederson. disamping itu, tetap ada beberapa nama yang selangkah lagi akan gabung yakni Benjamin Mendy, Kyle Walker dan Alexis Sanchez.

Perihal ini mutlak demi memperbaiki prestasi City musim lalu yang gagal memperoleh satu pun trofi. Laporta pun percaya Guardiola bakal berhasil The Citizens. “Jika City beri dukungan Guardiola cocok atau sepadan keinginannya, dia akan berhasil. Dia mempunyai keyakinan, seorang pemenang dan pemberani. Dia tak akan berbuat untuk tidak melihatkan dirinya,” kata Laporta pada The Guardian.

“Guardiola terlihat amat baik, dia berada disini selama sekian hari, jadi kami bertemu dan dia amat mempunyai keyakinan. Dia bahagia di City, amat optimis dia bisa membangun sesuatu.”

“Cara City menguatkan tim, Aku pikir mereka akan menjadi amat kuat. Penggemar akan amat antusias. Aku tidak paham apa yang akan mereka lakukan. Yang Aku tahu, dan amat kenal ialah Guardiola dan Txiki Begiristain mampu membangun tim yang akan bikin orang berantusias,” Laporta menambah.

City musim lalu cuma finis di peringkat tiga Liga inggris. Mereka juga tersisih di Piala Liga, Piala FA dan Liga Champions.

Komentar
To Top