Pep Guardiola Datangkan 8 Pemain Baru di Starting XI Manchester City

👍 Sepakbola Inggris

Pep Guardiola Datangkan 8 Pemain Baru di Starting XI Manchester City

indolivescore.com – Josep Guardiola menginginkan delapan pemain anyar untuk mengisi starting eleven idamannya bersama Manchester City. Hal itu berarti, entrenador berpaspor Spanyol ini bakal bergerak aktif pada bursa transfer musim panas 2016.

Seperti diberitakan Daily Mirror, Minggu (29/5/2016), hanya ada tiga pemain The Citizens –julukan City–saat ini yang cocok dengan racikan Guardiola. Ketiga pemain itu ialah Sergio Aguero, Kevin De Bruyne dan Fernandinho.

Sebenarnya ada empat pemain yang cocok dengan racikan Guardiola. Satu sosok tersisa ialah sang kapten yakni Vincent Kompany. Namun, pemain berpaspor Belgia itu tak terlalu bisa diandalkan karena sering cedera.

Beberapa pemain sebenarnya sudah masuk radar Manchester Biru. Ilkay Gundogan (Borussia Dortmund) disebut-sebut adalah rekrutan pertama Guardiola untuk rival satu kota Manchester United tersebut.

Jika benar Guardiola bakal memasang delapan pemain anyar di starting XI, entrenador berusia 45 tahun itu butuh waktu untuk memadukan para pemainnya. Bukan tak mungkin, gelar juara Premier League yang menjadi target awal City musim depan gagal terealisasi.

Komentar
To Top