Pepe Berharap Bisa Bertahan di Real Madrid

👍 Sepakbola Spanyol

Pepe Berharap Bisa Bertahan di Real Madrid

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Bek tengah Los Blancos (Real Madrid), Pepe, tetap ingin bertahan di Santiago Bernabeu. disebabkan itu, Pemain yang berasal dari Portugal tersebut terus menanti perkembangan hingga batas akhir.

Pepe Berharap Bisa Bertahan di Real Madrid

perjanjian Pepe Los Blancos akan habis di akhir Juni. Sampai ini, pemain 34 tahun tersebut dihubungkan sebanyak Club, terhitung raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain serta tim elite Serie A, inter Milan.

akan tetapi Pepe belum mau pergi. Dia mengharapkan Madrid memberikan peluang lagi kepwujudnya untuk bertahan di Bernabeu.

“Final pada tanggal 3 dan saya mempunyai perjanjian hingga 30 Juni. layaknya yang saya senantiasa katakan, saya akan menanti Madrid hingga batas paling akhir,” tutur Pepe layaknya diambil Marca.

“Saya bahagia dan saya 100 persen bisa bermain pada final Liga Champions di Cardiff.”

Pepe sudah membuat habis waktu selama satu dekade Madrid, sesudah mengenyam cerita Maritimo dan Porto. Dia mengharapkan masuk skuad Zinedine Zidane pada final Liga Champions.

Madrid, yang sudah menyegel gelar La Liga musim sekarang ini, tetap mempunyai peluang menambah gelar Liga Champions. Syaratnya, Los Blancos harus bikin kalah Juventus pada partai puncak, 3 Juni mendatang, sekalian menjadikan mereka Selayak tim pertama yang bisa menjaga gelar sejak event ini bertukar nama menjadi Liga Champions pada 1992.

Komentar
To Top