Pepe Memastikan Dirinya Hengkang Dari Real Madrid

👍 Sepakbola Spanyol

Pepe Memastikan Dirinya Hengkang Dari Real Madrid

pepe-memastikan-dirinya-hengkang-dari-real-madrid

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Bek asal Portugal Pepe membenarkan dirinya akan beranjak Los Blancos (Real Madrid). Pepe juga berterus terang mendapat banyak tawaran dari Club lain.

Pepe Memastikan Dirinya Hengkang Dari Real Madrid

pepe-memastikan-dirinya-hengkang-dari-real-madrid

perjanjian Pepe dan Madrid selesai musim lalu. Los Blancos sudah mempromosikan perpanjangan perjanjian selama satu tahun. Tapi, pemain 34 tahun itu mempunyai inginan dua tahun. Pada selanjutnya, ia mengambil ketetapan untuk beranjak Santiago Bernabeu.

“Jelas bahwa aku tak akan melanjutkan karier di Los Blancos (Real Madrid). Satu step sudah selesai dan mulai sekarang, yang lain akan diawali,” kata Pepe layaknya Seperti yang Aku kutip dari Cope.

Pepe menolong Madrid jadi pemenang La Liga dan Liga Champions musim lalu. akan tetapi, ia juga sempat cedera parah yang menjadikannya cuma bisa bermain dalam 18 kompetisi di seluruh kompetisi.

“Aku tidak mau menuding kesalahan siapa pun. Apa yang telah dikerjakan Zinedine Zidane Los Blancos (Real Madrid) amat spektakuler, tapi ada beberapa hal yang aku tidak mengerti. Aku tidak mengucapkan selamat tinggal pada Zidane disebabkan DiA dan Los Blancos (Real Madrid) tahu bahwa aku akan pergi sebelum aku membuatnya.”

Pepe terus dihubungkan Paris Saint-Germain (PSG) dan inter Milan. akan tetapi, eks pemain Porto itu juga membongkar peluang main di inggris. “Ada banyak tawaran, terhitung dari inggris,” kata Pepe menambah.

Komentar
To Top