Pepe Tak Merayu Ronaldo Hijrah ke PSG

👍 Sepakbola Spanyol

Pepe Tak Merayu Ronaldo Hijrah ke PSG

pepe-tak-merayu-ronaldo-hijrah-ke-psg

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Bek Tim Nasional Portugal hindari pertanyaan sekitar dirinya mengajak Cristiano Ronaldo pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Pepe menyebutkan, sekarang ini ia dan Ronaldo konsentrasi ke Piala Konfederasi.

Pepe Tak Merayu Ronaldo Hijrah ke PSG

pepe-tak-merayu-ronaldo-hijrah-ke-psg

kabar angin kepergian Ronaldo dari Los Blancos (Real Madrid) semakin berhembus kencang dalam sekian hari paling akhir. ia di info-kan siap untuk angkat kaki dari Stadion Santiago Bernabeu sesudah terkena Perkara penggelapan pajak.

PSG diyakini menjadi salah satu Club yang paling bernafsu untuk memperoleh jasa pemain berjuluk CR7 tersebut. Mereka bahkan telah Siapkan dana tak kurang dari 100 juta Euro untuk membelinya.

nasib baik, Les Parisien dikabar anginkan akan langsung merampungkan Datangnya Pepe, yang akan pergi dari Madrid sesudah perjanjiannya habis. Berbasickan laporan Marca, Pepe berusaha, meyakinkan Ronaldo untuk bermain dirinya di PSG. pada waktu itu ditanya reporter soal ini, Pepe langsung menghindar.

“Kami ahli dan kami cuma berpikir untuk melakukan yang paling baik di Piala Konfederasi, untuk berjalan Sampai mungkin di kopetisi ini. ini ialah pertama kalinya Portugal bermain di kopetisi ini jadi ini ialah peluang istimewa bagi kami seluruh. Cristiano ialah salah satu pemain yang senantiasa termotivasi,” kata Pepe layaknya Seperti yang Aku kutip dari Soccerway.

perjanjian Pepe di Madrid habis bulan ini. Sang pemain dikabar anginkan akan langsung merapat ke PSG. akan tetapi, eks pemain Porto tersebut berterus terang belum memikirkan hal tersebut.

“Masa depanku ialah timnas. Aku tidak mempunyai perjanjian untuk musim yang akan datang dan aku tidak mempunyai kesepakatan Club manapun. Aku cuma konsentrasi pada tim nasional dan berjalan Sampai mungkin disini,” Pepe menambah.

Komentar
To Top