Perebutan Tiket Liga Champions Jelang Derby United

👍 Sepakbola Inggris

Perebutan Tiket Liga Champions Jelang Derby United

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manchester City akan lakukan jamuan Manchester United pada lanjutan kompetisi Liga inggris di Etihad Stadium, Jumat (28/4) dinihari WiB. ke-2 tim sama-sama menjadikan rebutan tiket ke Liga Champions.

Perebutan Tiket Liga Champions Jelang Derby United

perebutan-tiket-liga-champions-jelang-derby-united

City dan MU tim sekarang ini berada di peringkat empat dan 5 klasemen tatkala Liga inggris, berselisih satu poin saja. keberhasilan menang pada kompetisi ini bisa menjaga harapan mereka untuk bermain di Liga Champions musim yang akan datang, tatkala kekalahan bermakna mereka semakin menjauh dari kompetisi elite di Eropa tersebut.

situasi ke-2 tim jelang laga ini cukup tidak sama. The Citizens selaku tuan Tempat Tinggal tengah diliputi kekecewaan yang besar usai tersisih di babak semifinal FA Cup akhir pekan yang lalu oleh Arsenal.

tatkala MU tengah berada dalam peristiwatum yang bagus usai membenarkan lolos ke babak semifinal Liga Europa serta juga memenangkan laga kontra Burnley akhir pekan yang lalu.

Jika mengacu pada rekor perjumpaan ke-2 tim Buntutnya ini, maka Setan Merah lebih diunggulkan. Mereka tercatat memenangkan tiga dari enam perjumpaan paling akhir di seluruh ajang. akan tetapi rekor perjumpaan ke-2 tim di Etihad sama kuat, di mana ke-2 tim sama-sama memenangkan tiga kompetisi dari enam laga paling akhir.

MU dibenarkan kehilangan beberapa nama mutlak layaknya Zlatan ibrahimovic, Marcos Rojo, dan Juan Mata di laga ini disebabkan cedera. menimpa City takkan diperkuat ilkay Gundogan. tatkala situasi ry Sagna, David Silva, dan John Stones tetap meragukan.

Komentar
To Top