Perjuangan Sergio Romero Untuk Gantikan David De Gea

👍 Sepakbola Inggris

Perjuangan Sergio Romero Untuk Gantikan David De Gea

perjuangan-sergio-romero-untuk-gantikan-david-de-gea

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Kiper Manchester United, Sergio Romero, mengucap dgn tegas ingin bertahan di Old Trafford dan bakal terus melakukan perjuangan untuk membuat geser David De Gea.

Perjuangan Sergio Romero Untuk Gantikan David De Gea

perjuangan-sergio-romero-untuk-gantikan-david-de-gea

Walau bersatus kiper ke-2 Manchester United, Romero tetap mendapat peluang tampil dari manajer Jose Mourinho. Kiper asal Argentina itu tampil sebanyak 18 kali catatan kemasukan enam gol dan 12 clean sheet dalam beragam ajang pada musim 2016-2017.

Jelang dibukanya Transfer window musim panas 2017, masa depan De Gea Manchester United kembali menampakkan speculation. Kiper Spanyol itu di info-kan menjadi target Los Blancos (Real Madrid) untuk mengganti Keylor Navas Selayak pilihan utama di bawah mistar gawang.

โ€œSaya bisa menjadi kiper utama atau ke-2, itu seluruh tergantung kerja keras saya. kemauan saya ialah bertahan di Club ini,โ€ seru Romero, layaknya Seperti yang saya kutip dari The independent.

โ€œSaya menjadi penentu pergi ke sini disebabkan ini ialah Club yang besar dan salah satu yang paling besar didunia. itu sesuatu yang tidak bisa saya tolak. Saya tahu akan sedikit sukar untuk membuat catatan banyak tampilan. Louis van Gaal tahun lalu, saya cuma bermain 10 laga. Saya merasa baik dan berpikir bisa menjadi bagian mutlak dari tim walaupun tidak sedikit bermain,โ€ imbuhnya.

โ€œ Jose Mourinho, saya sedikit tambah banyak bermain. Saya bisa tunjukkan diri Selayak kiper yang cocok atau sepadan menguatkan Club ini, tetapi Anda tidak paham apa yang akan berlangsung pada masa depan. Anda harus terus bekerja keras untuk memapak apa yang bakal datang,โ€ tutur Romero.

Romero hijrah ke Manchester United status bebas transfer dari Sampdoria pada Juli 2015. Dia membuat catatan 28 tampilan Setan Merah dalam dua musim paling akhir.

sesudah Menjadi Sang Juara Piala FA musim lalu, Sergio Romero kembali merasakan prestasi Manchester United pada musim 2016-17. Pemain mempunyai usia 30 tahun itu menolong Setan Merah merengkuh trofi Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa musim sekarang ini.

Komentar
To Top