Perkasanya Juventus Menurut Daniele De Rossi

👍 Sepakbola Italia

Perkasanya Juventus Menurut Daniele De Rossi

perkasanya-juventus-menurut-daniele-de-rossi

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, berterus terangi bahwa Juventus nyaris tak mempunyai kelemahan. ini yang bikin Si Nyonya Besar seperti itu perkasa sehingga menjadi juara Serie A pada enam musim paling akhir.

Perkasanya Juventus Menurut Daniele De Rossi

perkasanya-juventus-menurut-daniele-de-rossi

“sukar pada waktu itu bertemu Juve, tetapi kami berusaha, dan Aku ingin terus membuatnya selama dua tahun lagi,” tutur De Rossi, Minggu (23/7/2017), mendekati perjumpaan ke-2 tim dalam laga pra-musim bertajuk international Champions Cup pada Selasa (25/7).

“Pertahanan mereka seperti itu kuat. tatkala itu, di posisi yang lain, mereka juga terorganisasi amat baik. Juventus tidak mempunyai kelemahan sehingga tidak mudah menjumpai mereka,” tambah sang kapten.

Roma tidak pernah lagi menggapai scudetto sejak 2001. Tim ibu kota italia ini nyaris senantiasa menjadi calon juara sekurang-kurangnya dalam 5 musim paling akhir, tetapi langkahnya senantiasa dijegal Juventus.

ini yang bikin De Rossi penasaran. Dia tetap mempunyai keyakinan bisa meruntuhkan dominasi Bianconeri disebabkan pemain yang sudah memperpanjang perjanjian untuk dua tahun ke depan ini yakin, Roma terus berkembang.

“sepakbola kami terus bertumbuh dalam 3-4 tahun paling akhir dan terus meningkat,” tutur pemain 33 tahun ini.

Komentar
To Top