Perlu “Keberuntungan” Agar Arsenal Lolos Liga Champions

👍 Sepakbola Inggris

Perlu “Keberuntungan” Agar Arsenal Lolos Liga Champions

perlu-keberuntungan-agar-arsenal-lolos-liga-champions

indolivescore.com,  Sepakbola Inggris – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, gembira melihat kembali moncernya playmaker asal Jerman, Mesut Oezil. Wenger berterus terang membutuhkan tenaga Oezil untuk membawa Arsenal lolos ke Liga Champions.

Perlu “Keberuntungan” Agar Arsenal Lolos Liga Champions

perlu-keberuntungan-agar-arsenal-lolos-liga-champions

waktu Arsenal menang 3-0 atas West Ham United, Kamis (6/4) dini hari WiB. Oezil membuat sesuatu satu gol dan bikin satu assist untuk gol Theo Walcott. Oezil menjadi cuma satu pemain di Premier League yang mampu membuat sesuatu gol dan assist melawan tim yang sama dalam satu musim.

“Oezil telah kembali menggapai penampilan paling baik. Fisik dan mentalitasnya sudah menjadi baik. Perihal ini mutlak bagi kami dalam upaya menggapai tiket Liga Champions,” ucap Wenger layaknya Seperti yang saya kutip dari Soccerway.

Buntutnya, Oezil memang acapkali dihujani kritik. penampilan eks pemain Los Blancos (Real Madrid) itu sempat intetap dan gagal memberiperan serta maksimum bagi The Gunners. Ditambah lagi, kabar angin transfer terus menyelimuti Oezil Alexis Sanchez akibat tak kunjung membuat baru perjanjian Arsenal.

merosotnya tampilan Oezil, hasil yang diraih Arsenal pun fluktutif. akan tetapi, kini Arsenal bisa kembali mengunggulkan pemain berjuluk “Sang Penyihir” itu dalam mengarungi sisa musim. sekarang ini Arsenal berada di posisi ke5 mengoleksi 54 poin, unggul selisih gol dari Manchester United yang berada di bawahnya.

tatkala, jarak Manchester City yang berada di peringkat ke-4 atau zona Liga Champions ialah empat poin. akan tetapi, The Citizens punya jumlah kompetisi tambah banyak dari Arsenal.

Komentar
To Top