Permainan Buruk Juventus di Babak Kedua

👍 Liga Champion

Permainan Buruk Juventus di Babak Kedua

indolivescore.com, Liga Champion – pengasuh Juventus Massimiliano Allegri berterus terangi timnya bermain amat jelek di babak ke-2 waktu melawan Los Blancos (Real Madrid) di final Liga Champions. Perihal inilah yang jadi penyebab kekalahan Bianconeri.

Permainan Buruk Juventus di Babak Kedua

Juventus lantas mempersamakan skor enam menit sesudah lewat sepakan akrobatik Mario Mandzukic. Tak ada gol lagi tercipta di babak pertama sehingga skor selesai 1-1. Madrid tampil trengginas di babak ke-2 dan menambah tiga gol lewat Casemiro di menit ke-60, lalu gol ke-2 Ronaldo pada menit ke-64, dan ditutup gol Marco Asensio di menit ke-90.

Laga pun selesai untuk keberhasilan menang Madrid skor 4-1 dan mereka pun berhasil menjaga gelar juara Liga Champions yang direbut musim lalu, sekalian jadi tim pertama yang membuatnya.

“Bahkan jika Los Blancos (Real Madrid) mempunyai babak ke-2 yang amat bagus dan mempunyai pemain bagus yang bisa mengganti permainan setiap waktu, gol ke-2 tersebut memukul kami,” kata Allegri di Football italia.

“Kami mempunyai peluang untuk menamatkan babak pertama kelebihan, tapi untuk babak ke-2 kami tidak bisa mengeluh, disebabkan Los Blancos (Real Madrid) mempunyai kemampuan kerja yang amat baik.”

“Mereka menaikkan tempo, disebabkan kami menghimpit Madrid di babak pertama. Tapi di babak ke-2 kami tidak bisa bermain di luar pertahanan dan mereka terus menghimpit kami.”

“Pada waktu itu, kami harus melontarkan energi ekstra untuk menyorong keras dan menjaga permainan agar tetap terbuka, disebabkan kita tahu Madrid mempunyai celah dibelakang, tapi kami kebobolan gol ke-3 dan itu betul-betul mengakibatkan mengakibatkan kerusakan segalanya,” Allegri menambah.

Komentar
To Top