Permainan Poker Uang Rupiah – Bayern Tolak Sterling?

👍 Sepakbola Jerman

Permainan Poker Uang Rupiah – Bayern Tolak Sterling?

Permainan Poker Uang Rupiah - Bayern Tolak Sterling

www.indolivescore.com –ย  Raheem Sterling belakangan ini sudah menunjukkan sikap untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Sterling ingin pindah ke klub lain yang mau membayar gaji besar sekaligus tampil di Liga Champions.

Hal itu tercermin dari sikap Sterling dan terutama agennya; Adrian Ward. Berkali-kali Ward mengatakan bahwa Sterling tidak akan bertahan di Liverpool meski kontraknya masih tersisa hingga 2017 mendatang.

Salah satu klub yang kabarnya tertarik terhadap Sterling adalah Bayern Munchen. Namun Bild mengabarkan bahwa Bayern akhirnya mundur setelah menggelar pembicaraan dengan perwakilan Sterling yang dipimpin oleh Ward.

Kedua pihak tidak bisa mencapai kesepakatan dan Bayern pun memutuskan mundur, demikian dilansir Bild. Bayern kabarnya tak mau menuruti permintaan gaji Sterling dan enggan membayar mahal kepada Liverpool. Sebagai gantinya, Bayern akan berupaya mengejar Antoine Griezmann atau Angel Di Maria.

Sementara itu, Ward kini disebut sedang mendekati Rafael Benitez. Ward ingin agar Benitez mengajak Sterling ke Real Madrid. Benitez memang calon favorit untuk menggantikan Carlo Ancelotti di Los Blancos.

Komentar
To Top