Permintaan Maaf Milner Karena Gagal Bawa Liverpool Menang

👍 Sepakbola Inggris

Permintaan Maaf Milner Karena Gagal Bawa Liverpool Menang

permintaan-maaf-milner-karena-gagal-bawa-liverpool-menang

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – James Milner memohon maaf disebabkan gagalnyanya membuat sesuatu gol dari titik penalti bikin Setan Merah atau Liverpool tidak mampu menang atas Southampton.

Permintaan Maaf Milner Karena Gagal Bawa Liverpool Menang

permintaan-maaf-milner-karena-gagal-bawa-liverpool-menang

pada kompetisi yang dilangsungkan di Stadion Anfield, Minggu (7/5) malam WiB itu, Setan Merah atau Liverpool memang mendapat hadiah penalti pada menit ke-65 sesudah Jack Stephens menerjunkan Divock Origi.

James Milner maju menjadi eksekutor. akan tetapi accountg, sepakan penalti Milner yang ditujukan ke arah pojok kiri gawang dapat dibaca bagus oleh kiper Southampton, Fraser Forster.

ini ialah gagalnya pertama Milner membuat sesuatu gol dari eksekusi penalti sejak November 2009. paling akhir kali dia gagal waktu lakukan belaan Aston Villa kontra Bolton. musim sekarang ini, Milner pun sudah membuat sesuatu 7 gol dari titik putih.

“Aku sudah cukup lama berlatih penalti. sudah pasti Aku melakukan apoa yang ingin Aku lakukan. akan tetapi, Forster memang penjaga gawang yang baik. Aku memohon maaf atas gagalnya Aku,” ungkap Milner diambil Sky Sports.

Dalam laga itu, The Reds memang merajai kompetisi. 64% penguasaan bola, dan jumlah semua 7 Sepakan on target dari 17 percobaan. Tapi, seluruh upaya itu tak ada yang membuahkan gol.

“Mereka memang tim yang kuat. Lapangan juga agak sukar untuk dikontrol. Aku pikir kami sesungguhnya punya peluang, tapi kurang bernasib baik,” tandas dia.

gagalnya menggapai tiga poin bikin posisi Setan Merah atau Liverpool dari zona Liga Champions tetap belum aman. Walau sekarang ini menempati peringkat ke-3 koleksi 70 poin dari 36 kompetisi. Poin The Reds tetap amat mungkin dikejar Manchester City, Manchester United, dan Arsenal.

Komentar
To Top