Persela Lamongan Rekrut Gelandang Asal Portugal

👍 Liga Indonesia

Persela Lamongan Rekrut Gelandang Asal Portugal

persela-lamongan-rekrut-gelandang-asal-portugal

indolivescore.com, Liga Indonesia – Tak mau kalah tim lain, Persela Lamongan ikut merangkul marquee player untuk Liga 1. Dia ialah Jose Coelho, gelandang asal Portugal.

Persela Lamongan Rekrut Gelandang Asal Portugal

persela-lamongan-rekrut-gelandang-asal-portugal

Pemain mempunyai nama lengkap Jose Manuel Barbosa Alves itu Datang di Lamongan, Senin (10/04) pagi. Jose Coelho langsung membuat tanda tangani perjanjian selama satu musim, sesudah divonis lolos tes medis.

“Salah satu faktor Aku gabung Persela disebabkan gairah suporter senantiasa mencukupi stadion waktu kompetisi. Aku ingin bermain bagus untuk Persela agar manajemen, pengasuh dan suporter puas. Aku ingin mengangkat prestasi Persela,” tutur Jose Coelho di laman resmi Club.

Jose Coelho dulu pernah berlatih di FC Porto saat masih kecil. Pemain berposisi gelandang serang itu juga pernah gabung inter Milan U-19 dan Benfica U-19.

Bupati Lamongan Fadeli menyebutkan, perekrutan Jose Coelho cocok atau sepadan keperluan Persela untuk mengisi dan menguatkan lini tengah.

“Marquee player ini untuk mencukupi keperluan Persela. Jadi, Persela berwujudya semaksimum mungkin. Sedikit demi sedikit kami membuat lengkap pemain-pemain yang sudah ada. Kami melakukan perjuangan di Liga 1. semoga Persela bisa finis di papan atas,” kata Fadeli.

Perekrutan Marquee Player ini juga sekalian menjadi kejutan mendekati ulang tahun ke-50 Persela dan ke-448 Kota Lamongan.

“Aku tidak katakan kejutan. Biar penduduk yang menilai kejutan apa tidak. Tapi memang perekrutan marquee player ini mendekati ulang tahunnya Lamongan serta juga ulang tahunnya Persela. Kami cuma berwujud memberikan yang paling baik untuk Persela agar tetap bisa eksis di kompetisi paling atas Liga indonesia,” beber Fadeli.

Ketampilan Jose Coelho pun diinginkan bisa mengangkat prestasi Persela. Walau tak punya nama besar layaknya dua rekrutan Persib, Michael Essien dan Carlton Cole, tapi Ketampilan Coelho dinilai cocok atau sepadan keperluan tim.

“Pastinya dia akan bantu tim untuk melakukan saingan tim lain. Sekilas bentuk rupanya cukup memberi janji walaupun situasinya belum bugar. Cukup menolong juga di lini tengah. sepakbola ialah permainan tim. Memang pemain sekelas Essien atau yang yang lain akan amat jauh menolong tim. Tapi walaupun Jose (Coelho) tidak setenar Essien, yang mutlak prestasi tim bisa terangkat,” kata Eka Ramdani, gelandang Persela.

Komentar
To Top