Perselisihan Ramos dan Pique Hanya Saat di Klub Saja

👍 Sepakbola Spanyol

Perselisihan Ramos dan Pique Hanya Saat di Klub Saja

perselisihan-ramos-dan-pique-hanya-saat-di-klub-saja

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Bek Barcelona Gerard Pique berterus terangi dirinya punya rivalitas Kapten Los Blancos (Real Madrid) Sergio Ramos. akan tetapi, Perihal ini cuma sebatas di level Club saja.

Perselisihan Ramos dan Pique Hanya Saat di Klub Saja

perselisihan-ramos-dan-pique-hanya-saat-di-klub-saja

Ramos dan Pique sering ikut serta perang urat syaraf. Mereka saling sindir baik di Sarana sosial maupun waktu wawancara. Perihal ini membuat timbul dugaan ke-2nya saling benci. akan tetapi, Pique melakukan bantahan hal tersebut.

ia berterus terang cuma punya sikap ahli dan menjaga kehormatan Barcelona. ia juga percaya Ramos melakukan hal yang sama.

Menariknya ke-2 pemain ini ialah andalan Tim Nasional Spanyol di lini belakang. ke-2nya berduet dan Ramos jadi Atasan atau bisa dikatakan bos utama disebabkan dia lebih senior dan mempunyai jabatan Selayak Kapten Tim Matador.

“Persaingan antara Los Blancos (Real Madrid) dan Barcelona amat besar. Ramos lakukan belaan kehormatan Los Blancos (Real Madrid), sama layaknya yang aku lakukan Barcelona,” kata Pique pada Qatar One.

“pada waktu itu bertemu, kami mencari jalan menjaga kehormatan jersey kami dan waktu kami Timnas Spanyol, kami berkompetisi ,” tutur Pique menambah.

Pique dan Ramos akan kembali melakukan saingan di La Liga musim yang akan datang. Mereka juga akan menjadi duet utama di lini belakang Spanyol pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Usai Piala Dunia, Pique akan pensiun dari Tim Matador.

Komentar
To Top