Perseteruan Mourinho Dengan Guardiola Sudah Tidak Seperti Dulu

👍 Sepakbola Inggris

Perseteruan Mourinho Dengan Guardiola Sudah Tidak Seperti Dulu

perseteruan-mourinho-dengan-guardiola-sudah-tidak-seperti-dulu

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – mendekati laga Derby Manchester, Kamis (20/7/2017), dalam kopetisi international Champions Cup 2017 di Amerika Serikat, Manajer Manchester United, Jose Mourinho angkat bicara soal rivalitasnya manajer Manchester City, Pep Guardiola. berbasickan dia, rivalitas diantara mereka itu tak sepanas dulu waktu mereka berkompetisi di La Liga. Kala itu, Mourinho yang menanggulangi Los Blancos (Real Madrid) berkompetisi untuk mematahkan dominasi Barcelona yang dilatih Pep.

Perseteruan Mourinho Dengan Guardiola Sudah Tidak Seperti Dulu

perseteruan-mourinho-dengan-guardiola-sudah-tidak-seperti-dulu

β€œDi Spanyol, sekarang ini ialah tentang Barcelona vs Los Blancos (Real Madrid). Lalu, kini Atletico Madrid juga masuk dalam persaingan itu. Beda waktu kami tetap di sana, semuanya ialah tentang Aku melawan Pep,” tutur Mourinho diambil dari FourFourTwo, Rabu (19/7/2017).

berbasickan Mourinho, rivalitas dirinya degan Guardiola tak sepanas dulu disebabkan persaingan di Liga inggris jauh lebih ketat. Tak layaknya di Liga Spanyol, sorotan bukan lagi cuma pada mereka berdua.

Lebih jauh, pengasuh yang musim lalu memberikan dua gelar bagi United ini juga memungkiri wujudnya perselisihan pribadiantara dia dan Pep. ia berterus terang bahwa jalinannya pengasuh asal Spanyol itu baik-baik saja. berbasickan dia, rivalitasnya Pep waktu di La Liga dulu berlangsung disebabkan persaingan panas antara Madrid dan Barcelona untuk menjadi yang terkuat di Negeri Matador.

β€œitu konsekuensi berada di Barcelona dan Madrid. waktu itu, mereka berada di puncak, Madrid berada di bawah. Aku datang mencari jalan untuk mematahkan dominasi Barcelona,” urai pengasuh yang sempat menanggulangi Chelsea dan inter Milan itu.

Diliihat dari rekor perjumpaan, Pep tetap unggul atas Mou. Dari 19 kali perjumpaan, pengasuh yang memberikan dua gelar Champions untuk Barca itu menang 9 kali dan cuma empat kali kalah.

Komentar
To Top