Persib Bandung Kalahkan Sriwijaya FC

👍 Liga Indonesia

Persib Bandung Kalahkan Sriwijaya FC

persib-bandung-kalahkan-sriwijaya-fc

indolivescore.com, Liga Indonesia – Persib Bandung menggapai keberhasilan menang perdana pada Liga 1 2017. Sriwijaya FC menjadi korban Maung Bandung yang menaklukkannya skor 2-0 dalam kompetisi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (29/4/2017).

Persib Bandung Kalahkan Sriwijaya FC

persib-bandung-kalahkan-sriwijaya-fc

Atep Rizal dan Febri Haryadi menjadi bintang keberhasilan menang Persib disebabkan dua pemain ini yang membawa timnya menggapai tiga poin di hadapan beratoh. oleh karena itu, Persib sekarang ini menempati urutan ke-2 klasemen tatkala sukses mencapai 5 poin, terpaut dua dari Semen Padang di puncak.

Pada dua kompetisi yg terlebih dahulu, Persib senantiasa gagal menggapai keberhasilan menang. sesudah Ditangkap imbang tanpa gol oleh Arema FC dalam partai pembuka Liga 1 di Bandung, tim buatan Djadjang Nurdjaman ini kembali menggapai hasil sama waktu melawan PS TNi di Stadion Pakansari, Cibinong. Sempat unggul dua gol, mereka harus menamatkan laga skor 2-2.

Persib tidak membuat turun marquee player Michael Essien sejak awal kompetisi. Djadjang memberikan keyakinan pada Raphael Maitimo untuk mengkoordinir lini tengah guna menolong Tantan yang menjadi striker.

Tanpa Essien serta eks pemain West Ham United, Carlton Cole, permainan Persib lebih mengalir. Gol pembuka sudah mereka peroleh pada menit ke-12 melewati aksi Atep, menggunakan supaya bermanfaat umpan Tantan.

ketinggalan, Sriwijaya FC berusaha, bermain lebih berani untuk memberi ancaman gawang i Made Wirawan. Satu peluang bagus didapat Yu Hyun-koo pada menit ke-35, tetapi berondongannya menggunakan supaya bermanfaat bola liar hasil kemelut di depan gawang Persib, tetap membentur mistar gawang. Babak pertama selesai 1-0 untuk tuan Tempat Tinggal.

Pada babak ke-2, Persib tetap memegang kendali permainan sehingga mereka berhasil menjadikan ganda kelebihan pada menit ke-77. kini pemain muda Febri Haryadi jeli menggunakan supaya bermanfaat umpan Shohei Matsunaga. Dia lebih dahulu bikin kalah pemain belakang lawan, Yanto Basna, untuk mengoyak jala Sriwijaya FC.

Sriwijaya juga berusaha, memberi ancaman melewati dua pemain Brasil, Hilton Moreira dan Alberto Goncalves. accountg, terjangan gempuran tim mempunyai nama panggilan Laskar Wong Kito ini tidak mampu membuat sesuatu gol balasan sehingga skor akhir tetap 2-0.

Kekalahan ini bikin Sriwijaya FC menempati urutan ke-11 sukses mencapai empat poin. Angka itu didapat dari hasil sekali imbang dan sekali menang pada dua pekan yg terlebih dahulu.

Pada kompetisi lain, Borneo FC menang 3-0 atas Gresik United. Penalti Flavio Beck Junior pada menit ke-32 mengawali keberhasilan menang tuan Tempat Tinggal, sebelum Lerby Eliandry Baru menambah gol pada menit ke-53, disusul lesakan marquee player asal Selandia Baru, Shane Smeltz, pada menit ke-61.

Donasi tiga angka ini bikin Borneo menempati urutan ke-4 torehan empat poin, akan tetapi Gresik ada di posisi ke-16 poin satu.

akan tetapi di kandang Bhayangkara FC, tuan Tempat Tinggal harus berterus terangi keberhasilan menang tamunya, PS TNi, skor 2-1. iyanga Sylla Aboubacar membongkar kelebihan PS TNi pada menit ke-38 sebelum Elio menjadikan gandanya pada menit ke-87. Bhayangkara FC cuma membalas satu gol pada menit ke-90 melewati Dinan Javier.

Laga ini diwarnai dua kartu warna merah untuk pemain PS TNi. Manahati Lestusen lebih dahulu diusir pada menit ke-59 sesudah terima dua kartu kuning, sesudah itu giliran Muhammad Lestaluhu yang langsung dihukum kartu warna merah pada menit ke-90 disebabkan tindakannya yang kurang sportif pada pemain lawan.

Komentar
To Top